page hit counter
Kembali Melonjak! Pasien Positif Corona di NTB Menjadi 37 Orang

Kembali Melonjak! Pasien Positif Corona di NTB Menjadi 37 Orang

Berita Mataram – Update nasional terbaru dari website resmi Gugus Tugas Covid-19 Pusat menunjukkan bahwa jumlah pasien dengan status positif terjangkit virus corona khususnya di Provinsi Nusa Tenggara Barat kembali bertambah. Hari Ahad (12/04) sebanyak empat orang dinyatakan positif terpapar virus corona jenis baru ini.

Saat ini total pasien terjangkit virus corona di Provinsi NTB berjumlah 37 orang dengan rincian tiga orang dinyatakan sembuh dan dua orang meninggal dunia, sementara 32 orang masih dalam perawatan dan dalam kondisi baik. Pasien yang dinyatakan sembuh berasal dari Kota Mataram sebanyak satu orang dan Kabupaten Lombok Timur sebanyak dua orang. Ketiganya saat ini sudah bisa kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarga.

Hingga berita ini diturunkan, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat masih belum memberikan update tentang detail penambahan sejumlah empat orang pasien positif corona tersebut baik dari segi wilayah, usia dan penyebab terpaparnya pasien-pasien tersebut.

Saat ini, Kota Mataram menjadi wilayah dengan jumlah pasien positif corona terbanyak di Provinsi NTB. Hingga saat ini, total sebanyak 20 orang terpapar virus corona di Kota Mataram. Penambahan pasien positif corona beberapa hari terakhir di Kota Mataram adalah hasil dari contact tracing yang dilakukan oleh petugas kesehatan.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS