page hit counter
Keluarga mimpi Amel ‘pulang’ minta hal ini 40 hari tanpa putus

Keluarga mimpi Amel ‘pulang’ minta hal ini 40 hari tanpa putus

Amalia Mustika Ratu atau Amel

Keluarga korban pembunuhan di Subang memimpikan almarhumah Amalia Mustika Ratu atau Amel pulang. Dalam mimpi itu Amel minta sesuatu hal dan keluarga langsung menjalankan apa yang diminta dalam mimpi.

Yang bermimpi Amel datang pulang adalah kakak sepupu dari almarhumah Tuti Suhartini. Dalam mimpi itu Amel minta diadakan hal khusus gitu bukan biasa lho. Maksudnya apa Sobat Hopers?

Permintaan Amel di mimpi

Ikhwal mimpi Amel datang pulang ini disampaikan oleh kakak Tuti, Yeti Mulyati. Uwak Amel ini ngaku belum pernah kebawa mimpi Amel dan Tuti. Tapi saudara lainnya lah yang memimpikan Amel minta pengajian. Jadi Yeti mendapat kabar telepon dari sepupu Tuti, dia menceritakan mimpiin Amel gitu.

“Saudara saya mimpi kedatangan Amalia, katanya minta dibacakan Surat Yasin selama 40 balikan, terus saya langsung ke rumah saudara saya dan langsung menggelar yasinan,” ujar Yeti dikutip dari Tribun Jabar, Senin 30 Agustus 2021.

Foto Amalia Mustika Ratu
Foto Amalia Mustika Ratu. Foto Facebook Amalia Mustika

Pembunuh orang dekat

Uwak Amel belakangan mengungkapkan, sebelum meninggal Amel pernah tanya-tanya soal biaya pernikahan. Kemungkinan Amel ingin segera menikah dengan pacarnya yang satu kampus.

Kala itu uwak Amel menyampaikan biaya nikah paling tidak Rp100-200 juta gitu. Terus Amel kala itu menjawab, ya udah mau nabung duit dulu gitu.

Amel korban pembunuhan Subang semasa hidup. Foto: Ist.
Amel korban pembunuhan Subang semasa hidup. Foto: Ist.

Kepastian mengenai pelaku yang merupakan orang terdekat korban pertama kali diungkapkan Kapolres Subang, AKBP Sumarni kepada media. Dia menjelaskan, kesimpulan tersebut diambil usai pihaknya tak menemukan kerusakan di jalur masuk menuju rumah atau TKP.

Sehingga, bisa dipastikan, tersangka memahami lokasi pembunuhan. “Ada indikasi pelaku dan korban saling kenal. Karena di TKP, jalur masuk ke rumah korban itu gak ada yang rusak. Jadi pintu depan dan belakang gak ada yang rusak, maupun jendelanya. Gak ada bekas cungkilan atau apapun. Makanya, diperkirakan pelaku kenal dengan korban,” kata Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Kepolisian sendiri telah memeriksa sejumlah saksi termasuk suami dan ayah korban. Sejauh ini, mereka meyakini, kedua korban tersebut dibunuh dengan cara bengis dan keji.

“Kami juga mengumpulkan barang-barang bukti yang ada di TKP termasuk baju yang ada di TKP yang dikenakan salah satu saksi, di mana baju tersebut ada bercak darah,” katanya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS