page hit counter
Keluarga ikut curiga, pengacara Yosef: Sejak awal saya sudah yakin kalau…

Keluarga ikut curiga, pengacara Yosef: Sejak awal saya sudah yakin kalau…

Yosef Hidayah dan Pengacara.

Sejak jasad Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu ditemukan tanya nyawa di bagasi mobil mewah, publik langsung menuduh suami sekaligus kepala keluarga korban, Yosef Hidayah sebagai pembunuh-nya. Bahkan, pihak keluarga turut melakukan tuduhan yang sama.

Sebelumnya, anak tertua Yosef, Yoris Raja Amanullah sempat menaruh curiga terhadap ayahnya tersebut. Malahan, hingga kini, hubungan keduanya mulai retak dan tak pernah lagi bertegur sapa.

Setelah Yoris, adik kandung Yosef, Mulyana juga sempat mencurigai kakaknya tersebut. Kala itu, setelah mengunjungi TKP dan tak menemukan adanya kerusakan, Mulyana langsung berkesimpulan, Yosef lah aktor di balik kasus pembunuhan tersebut.

Yosef Hidayah. Foto: Ist.
Yosef Hidayah. Foto: Ist.

Lantas, bagaimana pihak Yosef menanggapi tuduhan dan kecurigaan dari keluarga dekat tersebut?

Dituding Pembunuh, Pengacara Yosef Hidayah Buka Suara

Kuasa hukum Yosef Hidayah, Rohman Hidayat turut mengomentari tudingan-tudingan negatif yang dialamatkan kepada kliennya tersebut. Dia mengatakan, sejak awal kasus itu bermula, dia sudah yakin Yosef tak terlibat.

“Saya tegaskan sekarang, sejak awal saya memiliki keyakinan bahwa Pak Yosef tidak terlibat dalam perampasan nyawa baik yang melakukan atau pun yang menyuruh melakukan,” ujar Rohman Hidayat saat diwawancarai DeskJabar.com, dikutip Hops, Jumat 10 Desember 2021.

“Kenapa saya begitu yakin, karena tidak ada saksi yang melihat, mendengar dan menyaksikan. Kemudian petunjuk-petunjuk yang ada itu tidak mengarah ke Pak Yosef,” lanjutnya.

Pengacara Yosef, Rohman Hidayat. Foto: Capture.
Pengacara Yosef, Rohman Hidayat. Foto: Capture.

Lebih jauh, menurut Rohman, alibi Yosef sudah terbilang kuat. Lagipula, jika memang bersalah, perbuatan kliennya tersebut pasti sudah tersingkap polisi sejak awal.

“Jadi saya meyakini alibi Pak Yosef itu bagus. Saya yakin Pak Yosef itu tidak terlibat dalam perampasan nyawa istri dan anaknya. Karena kalau pun terlibat sudah dari awal sudah pasti kena, tidak akan sampai sekarang karena tidak ada kejahatan yang sempurna. Saya yakin itu,” tegasnya.

Bukan hanya itu, Yosef juga sudah berulang kali diperiksa di kantor polisi. Sehingga, banyak yang akhirnya berkesimpulan, dialah pembunuh Tuti dan Amel sebenarnya. Padahal, menurut Rohman, semua itu tak ada korelasinya.

“Tidak ada korelasinya saksi yang sering diperiksa itulah tersangkanya, itu tidak benar,” kata dia.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS