page hit counter
Keluarga Amel: Ternyata orang jahat ada di depan mata

Keluarga Amel: Ternyata orang jahat ada di depan mata

Amalia Mustika Ratu atau Amel

Keluara korban pembunuhan ibu anak di Subang Jawa Barat berharap banget pelaku yang menghabisi Tuti Suhartini dan anaknya, Amalia Mustika Ratu atau Amel, bisa segera diungkap. Keluarga Amel mengatakan ada hikmah dari insiden ini, yaitu waspada orang jahat sudah ada di depan mata.

Beberapa hari lalu, salah satu keluarga Tuti dan Amalia mengunggah perkembangan penyelidikan kasus pembunuhan ibu anak tersebut. Tiap ada perkembangan baru yang penting, keluarga korban ini mengunggah informasinya di TikTok gitu.

Orang jahat di depan mata

Nah salah satu keluarga Tuti dan Amel, dengan akun @rifkams aktif memosting perkembangan penting dari penyelidikan pembunuhan itu. Misalnya dia membagikan informasi hasil autopsi kedua korban, serta seluk beluk hubungan Tuti dengan istri muda Yosef Hidayah, suami Tuti.

Foto Amalia Mustika Ratu
Foto Amalia Mustika Ratu. Foto Facebook Amalia Mustika

Nah ada salah satu pengguna TikTok yang menyarankan agar akun tersebut tidak mengumbar dan menyebar informasi seputar pembunuhan tersebut. Akun @rifkams menjawab dia memosting perkembangan kasus pembunuhan ini sudah mendapatkan lampu hijau dari keluarga almarhumah kok.

“Ada yang bilang jangan disebar. Mohon maaf sebelumnya saya sudah izin kak, untuk pembelajaran ternyata orang jahat ada di depan mata,” tulis akun tersebut dikutip Rabu 25 Agustus 2021.

Unggahan terakhir Amel

Potret cantiknya Amel korban pembunuhan di Subang. Foto: Ist
Potret cantiknya Amel korban pembunuhan di Subang. Foto: Ist

Akun TikTok @rifkams ini juga mengunggah konten Amel yang mana telah akun media sosial korban sudah dihapus kemungkinan oleh pembunuhnya.

Akun ini menunjukkan foto terakhir juga unggahan terakhir Amel di Instagram lho dan mengunggah rekaman postingan Instastory Amalia soal video pemandangan bulan dan lagu Heaven. Akun ini memosting foto-foto Amalia sebelum dihapus pembunuhnya. “Balas @rifkams akun nya sebelum dihapus oleh pelaku,” tulis akun TikTok tersebut dikutip Rabu 25 Agustus 2021.

Selain itu akun TikTok ini juga mengunggah foto terakhir Amalia sebelum dia dihabisi oleh pembunuhnya. Unggahan foto terakhir Amel ini dilihat nyaris 5 juta kali di akun TikTok tersebut.

Akun media sosial Amel semuanya tak bisa diakses, konten Amel di Instagram dan TikTok raib hilang setelah dia dibunuh pada Rabu 18 Agustus 2021. Tapi dalam penelusuran akun media sosial lain ada lho yang masih bisa diakses, yaitu akun Facebook.

Dalam deksripsi akun Facebook ini, tertulis pendidikan terakhir Amalia Mustika yaitu jurusan manajemen Universitas Komputer Indonesia, sebelumnya sekolah di SMA Negeri 1 Jalancagak, serta tinggal di Jalancagak.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS