page hit counter
Kedai Rinjani Backackper, Tempat Nongkrong Favorit di Masbagik

Kedai Rinjani Backackper, Tempat Nongkrong Favorit di Masbagik

Biasanya setelah disibukkan dengan belajar, bekerja, dan beraktivitas lainnya selama seharian, anak muda maupun orang dewasa memilih untuk berkumpul nongkrong dengan teman, keluarga, maupun orang spesialnya, di tempat yang asyik untuk mengobrol sembari menikmati momen bersama. Bagi masyarakat yang tinggal di daerah Masbagik, Lotim, NTB, tentu tidak asing lagi dengan tempat tongkrongan yang seru yaitu Kedai Backpacker Rinjani.

Kedai Backpacker Rinjani merupakan sebuah Kedai tempat nongkrong yang sangat strategis, karena berada di pinggir Jalan Raya Masbagik, selain di dongkrak dengan lokasi yang strategis, kedai ini juga cukup dikatakan unik karena penamaan disetiap tempat duduknya mengusung tema tentang hal-hal yang berbau gunung Rinjani,  mulai dari Pos 1,2,3, Pelawangan, Puncak, maupun Danau. Hal ini tentu menyesuaikan terkait dengan penamaannya “Rinjani Backpacker” yang seolah-olah ingin membuat para pengunjung sedang melakukan kegiatan di alam.

Selain dari lokasi strategis, dan nama yang unik dari kedai tersebut, terkait dengan menu yang ada rasanya dijamin tidak akan mengecewakan Semeton. Bagaimana dengan harganya?  harga dari setiap menu sangat terjangkau dan dijamin tidak menguras kantong semeton.  Menu recehan Rasa dijamin nggak recehan semeton hehe. Disamping itu Pelayananan dari para stafnya pun juga bersahabat, mereka juga akan merekomendasikan beberapa penjual makanan favorit di sekitar. Menu favorit dari Kedai ini yaitu Mie Goreng dan juga Sop Iga, karena sangat disukai oleh pengunjung. “Terkait menu favorit di Kedai Rinjani Backpacker yaitu Mie Goreng yang harganya 10 ribu, dan Sop Iga yang hanya dihargai 25” pungkas mas Abok staf Rinjani Backpacker dalam keterangan tertulisnya.

Tempatnya sangat cocok untuk bersantai, ngobrol dengan teman, kolega maupun kenalan dari semeton. “Menurut saya kedai Rinjani Backpacker merupakan kedai yang murah dan pas di kantong anak muda , tempatnya strategis di  pinggir jalan raya, nyaman , bersih, ada musholla, sama pelayanannya gercep, masakannya enak-enak fresh semua pas di lidah” Tutur salah seorang Pengunjung bernama Yulia.

Khusus pada hari Rabu atau tepatnya Malam Kamis, kedai ini rutin mengadakan live music sehingga akan membuat suasana akan menjadi lebih menarik dan seru tentunya. Jadi sangat recommended sekali bagi para Semeton yang ingin menghabiskan waktunya untuk ngobrol maupun berbincang ria di Kedai Rinjani Backpacker ini.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS