page hit counter
Kecup Perut Anak Gadis, Seorang Pria Nyaris Diamuk Massa

Kecup Perut Anak Gadis, Seorang Pria Nyaris Diamuk Massa

Berita Mataram – Seorang pria hampir saja menjadi bulan-bulanan massa setelah ketahuan melakukan percobaan pelecehan seksual. Pria berinisial BA tersebut diduga melakukan tindakan asusila terhadap seorang gadis yang terjadi di wilayah Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Sedangkan pelaku sendiri adalah warga Sandik, Kabupaten Lombok Barat.

Pihak kepolisian yang sigap langsung menuju lokasi kejadian dan mengamankan pelaku. Aparat Kepolisian Resor Kota Mataram tiba dilokasi kejadian dan mengamankan pria tersebut sebelum massa melakukan aksinya. Kepala Bagian Operasional Polresta Mataram Kompol Taufik mengatakan pihaknya mengirim anggota sebanyak satu peleton.

Kronologis kejadian tersebut bermula saat pelaku bertamu ke rumah temannya di wilayah Pejeruk. Pada saat bertamu tersebut pelaku bertemu dengan seorang gadis berusia 15 tahun yang merupakan anak dari teman pelaku tersebut. Kemudian BA mulai memegang kepala anak gadis tersebut, lalu memberi kecupan di bagian perut.

Saat memberi kecupan tersebut, kakak korban melihatnya dan kemudian teriak dan mengundang warga. Hingga saat ini pihak kepolisian telah mengamankan pelaku dan sedang dimintai keterangan. Taufik menjelaskan bahwa pihaknya masih akan menunggu hasil dari Pidum.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS