page hit counter

Kebakaran Pabrik Korek Api, Polisi Periksa 5 Saksi

TANGERANG – Kepolisian Sektor Pakuhaji memeriksa 5 orang saksi dari peristiwa kebakaran pabrik korek api gas di kawasan Pergudangan Sungai Turi atau Laksana Business Park, Kecamatan Pakuhaji, Kecamatan, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Pakuhaji, AKP Dodi Abdulrohim mengungkapkan bahwa hal itu dilakukan untuk mengetahui apakah ada kelalaian yang mengakibatkan kebakaran itu terjadi, mengingat kebakaran terjadi usai adanya percikan api dari korek api gas.

“Ada 5 orang yang kita periksa, yakni manajer, supervisor, dan tiga orang pekerja yang kita periksa, terutama di bagian QC (Quality Control),” jelasnya pada Rabu, (3/11/2021).

Saat ini kelima saksi sedang menjalani proses pemeriksaan di Polsek Pakuhaji. Selain itu, polisi juga akan menggelar olah TKP setelah proses pemadaman selesai.

“Kira terus selidiki, baik dari mereka yang berstatus saksi ataupun dari lokasi kejadian. Namun, untuk olah tempat kejadian perkara masih kita tunggu sampai proses pemadaman selesai,” ujarnya.

<div class=”vicon”><iframe width=”100%” height=”340″ src=”https://video.okezone.com/embed/MjAyMS8xMS8wMi8xLzE0MTIwMS8wLw==” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe></div>

Baca Juga : Kebakaran Pabrik Korek Gas di Tangerang Diduga Disebabkan Percikan Api

Sementara itu, Komandan Pos (Danpos) Pemadam Kebakaran Pakuhaji, Azhari Almahi mengatakan, saat ini sebagian besar api di lokasi kejadian sudah padam. Tinggal tersisa titik api kecil yang berada di bawah reruntuhan.

“Kondisi sudah hijau, namun masih ada sekitar 15 titik api lagi, dan itu berada di bawah reruntuhan. Kini, kami masih terus melakukan pemadaman dan pendinginan,” ungkapnya.

Sampai saat di lokasi kejadian masih disiagakan 2 unit mbil pemadam kebakaran yang masih berada di lokasi untuk menjinakkan 15 titik api.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS