page hit counter

Kawanan Maling Satroni Sekolah di Bogor, Satpam dan Office Boy Diikat Pelaku

BOGOR – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 16 Kota Bogor yang berada di wilayah Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor disatroni oleh kawanan maling. Dalam aksi tersebut, satpam dan office boy sempat diikat oleh para pelaku.

Kapolsek Tanah Sareal, AKP Surya mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.30 WIB pada Rabu 29 Juni 2022. Kawanan maling yang diduga berjumlah lima orang masuk ke dalam sekolah.

“Kejadian jam 02.30 WIB, Pelaku kerekam CCTV 5 orang (diduga pelaku) tapi gak jelas karena gelap dan belum tahu juga ada yang lain atau tidak di luar,” kata Surya dikonfirmasi, Kamis (30/6/2022).

 BACA JUGA:Viral! Aksi Emak-Emak Duel Lawan Pencuri Bercelurit, Gagalkan Pencurian Motor

Para pelaku membawa golok langsung mengikat satpam dan office boy sekolahan tersebut. Setelah itu, mereka langsung menggasak beberapa barang elektronik hingga uang tunai milik office boy.

“(Barang hilang) laptop 6, infocus satu, hanphone dua satu milik office boy dan satu milik sekolah sama uang Rp 1 juta milik OB yang diiket itu,” jelasnya.

 BACA JUGA:Polisi Tangkap Kawanan Pencuri Spesialis Motor Trail

Beruntung tidak ada korban luka dalam kejadian ini. Kasus tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Tanah Sareal dan masih dalam proses penyelidikan.

“Ketika sudah pagi itu (korban diikat) berteriak, terdengar sama warung di dekat sekolah yang bantuan bukain. Sekarang kasusnya sudah kita tangani masih penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS