page hit counter
Kata Gus Nur soal Herry Wirawan: Buzzer, ya nggak aneh itu bukan oknum

Kata Gus Nur soal Herry Wirawan: Buzzer, ya nggak aneh itu bukan oknum

Pendakwah Gus Nur. Foto: Instagram @gusnur13official

Sugi Nur Raharja atau Gus Nur berkomentar kasus Herry Wirawan yang menghamili 12 santriwatinya. Nah menurutnya, kelakuan guru ponpes ini akan membuat buzzer panen, karena mereka akan mendapatkan bahan untuk menyerang yang berbau Islam.

Gus Nur ngaku nggak mau bahas dan komentari kelakuan Herry Wirawan, sebab dia mengakui jelas kelakuan Herry Wirawan itu fatal banget.

Herry Wirawan buzzer panen

Merespons kelakuan biadab Herry Wirawan, Gus Nur menegaskan jangan disalahkan agamanya dong. Sebab Islam jelas tidak mengajarkan hal tersebut.

Herry Wirawan
Herry Wirawan. Foto Twitter @Ayang_Utriza

“Kalau ada orang Islam berbuat asusila bukan agama yang salah manusianya yang salah, tapi kalau 12 santri dihamili dicabuli yaitu bukan oknum, itu fatal,” kata dia dalam Youtube Gus Nur 13 Official, dikutip Senin 13 Desember 2021.

Dia ngaku awal sekali mendengar berita Herry Wirawan, dalam pikiran Gus Nur pertama kali adalah buzzer. Kasus semacam ini akan jadi bahan serangan bagi kalangan buzzer yang kerjaannya nyudutkan Islam.

“Waktu pertama kalu (berita ini) mencuat, wuhh dalam hati saya, panen buzzer ini, panen buzzer. Seperti kita inilah diserang habis, tak lama kemudian ditengarai dia (HW) adalah syiah. Jadi gimana kalau gitu? ya nggak aneh lah, kalau syiah nikah mutah saja boleh di situ,” ujarnya.

Hipnotis korban

Siapa sangka, Herry Wirawan ternyata memakai cara-cara hipnotis saat melakukan aksi bejatnya ke puluhan santriwati.

Ya, untuk mempermulus aksi bejatnya, pimpinan pondok pesantren di Bandung, Jawa Barat itu selalu sukses melakukan tipu daya hingga korbannya menuruti kemauannya. Cara-cara ini setidaknya disampaikan kuasa hukum para korban, Yudi Kurnia.

Kata para korban, Herry Wirawan selalu bisik-bisik hipnotis di telinga para korban saat ingin lakukan perbuatannya. Sontak saja, para santriwati yang awalnya menolak langsung auto menuruti kelakuannya.

Ustz HW pengajar yang perkosa belasan santriwati. Foto: Istimewa
Ustz HW pengajar yang perkosa belasan santriwati. Foto: Istimewa

“Jadi, kalau menurut keterangan dari anak-anak. Mereka itu awalnya menolak, tapi setelah pelaku itu memberikan bisikan di telinga, korban jadi mau,” ujar Yudi disitat Hops.id, Senin 13 Desember 2021.

Yuk, ajak keluarga ke Muslima Festival 2021 by Amitra pada 17-19 Desember 2021 di Smesco Jakarta. Akan ada talkshow bareng artis, kajian bersama Ustaz Syam dan Ustazah Syifa, bazar dan entertainment.

Ikuti lomba masak, fashion anak dan mewarnai berhadiah total puluhan juta. Segera daftar di s.id/muslimafest/.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS