page hit counter
Kasus Corona di NTB Hari ini, Tiga Orang Positif dan Empat Sembuh

Kasus Corona di NTB Hari ini, Tiga Orang Positif dan Empat Sembuh

Berita Mataram – Perkembangan kasus corona di Provinsi Nusa Tenggara Barat mengalami peningkatan yang baik. Pada hari ini (18/05) sebanyak tiga orang dinyatakan positif terpapar virus corona sedangkan empat orang telah sembuh. Dengan demikian trend positif mengenai perkembangan kasus corona ini terus terjadi di Provinsi NTB.

Berdasarkan rilis dari Gugus Tugas Provinsi NTB, sebanyak tiga orang positif terpapar virus corona pada hari ini, mereka adalah:

  1. Pasien nomor 372, an. An. HK, laki-laki, usia 7 bulan, penduduk Desa Kateng, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Praya dengan kondisi baik.
  2. Pasien nomor 373, an. An. RA, laki-laki, usia 7 tahun, penduduk Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Kota Mataram dengan kondisi baik.
  3. Pasien nomor 374, an. Tn. AN, laki-laki, usia 53 tahun, penduduk Desa Rembitan, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan daerah terjangkit Covid-19. Riwayat kontak dengan orang sakit Covid-19 tidak pernah. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD Kota Mataram dengan kondisi baik.

Dari rilis tersebut, dijelaskan selain pasien baru positif corona, terdapat empat orang pasien telah dinyatakan sembuh dan terbebas dari Covid-19, mereka adalah:

  1. Pasien nomor 236, an. Tn. D, laki-laki, usia 58 tahun, penduduk Kelurahan Kebon Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  2. Pasien nomor 237, an. Ny. N, perempuan, usia 23 tahun, penduduk Kelurahan Kebon Sari, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.
  3. Pasien nomor 305, an. An. AEP, perempuan, usia 1 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.
  4. Pasien nomor 313, an. Tn. IGEA, laki-laki, usia 19 tahun, penduduk Kelurahan Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.

Dengan perkembangan tersebut, maka hingga hari ini di Provinsi NTB, sebanyak 374 orang positif terpapar virus corona dimana 236 orang telah dinyatakan sembuh dan 131 orang masih positif Covid-19 dan sedang dirawat secara intensif sedangkan tujuh orang meninggal dunia.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS