page hit counter
Kasus Corona 10 Juni 2020, 11 Positif, 23 Sembuh dan Empat Meninggal Dunia

Kasus Corona 10 Juni 2020, 11 Positif, 23 Sembuh dan Empat Meninggal Dunia

Berita Mataram – Perkembangan kasus Corona Virus Disease 2019 atau lebih dikenal dengan sebutan Covid-19 berdasarkan rilis terbaru yang disampaikan oleh Drs. H. Lalu Gita Ariadi M.Si selaku Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Nusa Tenggara Barat menunjukkan adanya lonjakan.

Dalam rilis terbaru tersebut, terdapat lonjakan pasien yang dinyatakan positif terpapar Covid-19, kemudian adanya lonjakan pasien yang telah dinyatakan sembuh dan juga pasien yang meninggal dunia. Hingga hari ini jumlah pasien positif Covid-19 yang telah dinyatakan sembuh lebih banyak dibanding dengan jumlah pasien yang masih dirawat.

Hal tersebut merupakan informasi yang menyenangkan, namun di sisi lain terdapat penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan meninggal dunia. Berdasarkan rilis tersebut, pada hari ini (10/06) sebanyak empat orang meninggal dunia, sehingga secara keseluruhan jumlah pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia sebanyak 33 orang.

Pada hari ini, sebanyak 11 orang dinyatakan positif terpapar corona, 23 orang telah sembuh dan empat orang meninggal dunia. Secara keseluruhan jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di NTB sebanyak 868 orang dengan perincian 327 orang masih berstatus positif dan sedang dirawat secara intensif, sementara itu sebanyak 508 orang telah dinyatakan sembuh, sedangkan 33 orang meninggal dunia.

Penambahan pasien meninggal dunia tersebut antara lain Pasien nomor 842, an. Tn. TI, laki-laki, usia 64 tahun, penduduk Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Pasien nomor 863, an. Ny. IAWT, perempuan, usia 61 tahun, penduduk Kelurahan Cakranegara Utara, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Pasien nomor 864, an. Ny. W, perempuan, usia 45 tahun, penduduk Desa Lelede, Kecamatan Kediri, Kabupaten Lombok Barat dan yang terakhir adalah Pasien nomor 865, an. Ny. M, perempuan, usia 56 tahun, penduduk Kelurahan Mayura, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.

CATEGORIES
TAGS
Share This