page hit counter

Kasumi Arimura Dikabarkan Menjalin Hubungan Dengan Pegulat Sumo Jepang

Kasumi Arimura, pemeran karakter Tomoe Yukishiro dalam film live-action Rurouni Kenshin dikabarkan menjalin hubungan dengan pegulat sumo Jepang, benarkah kabar tersebut? Kabar ini muncul dalam majalah Josei Jisin, di mana aktris berusaia 28 tahun itu dikatakan memiliki hubungan dengan Meisei Chikara.

Namun, dilansir dari tokyohive, pada tanggal 27 Juli kemarin, pihak agensi Kasumi Arimura, FLaMme, membantah laporan tentang aktrisnya yang diterbitkan oleh ‘Josei Jisin’ pada hari yang sama. Mereka merilis pernyataan melalui akun Twitter resmi Arimura dan mengatakan, “Mengenai artikel yang diterbitkan di majalah mingguan hari ini. Itu sama sekali tidak berdasar, dan kami berencana untuk mengambil tindakan hukum.”

‘Josei Jisin’ melaporkan bahwa Arimura menjalin hubungan dengan pegulat sumo Meisei Chikara. Namun hal tersebut dibantah oleh staf nya, “Dia tidak memiliki kenalan dengan siapa pun dalam gulat sumo. Dia tidak pernah berhubungan dengannya, juga tidak memberikan komentar tentang dia.” Mereka juga menambahkan, “Kami sebagai agensinya sangat keberatan dengan pernyataan bahwa tindakan dan perasaan Arimura Kasumi diberitahukan secara salah melalui artikel yang tidak berdasar.”

Kasumi Arimura sendiri baru-baru ini memerankan karakter sebagai Tomoe Yukishiro dalam film live-action Rurouni Kenshin Saishūsh The Final dan Rurouni Kenshin Saishusho The Beginning. Film ini berpusat pada cerita dari arc “Jinch” manga, yang menampilkan konflik antara Kenshin dengan pedagang senjata misterius bernama Enishi. Ia menjadi lawan main dari Takeru Satoh yang menjadi pemeran utama dari tokoh Kenshin Himura.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS