page hit counter

Kader Perindo Salurkan Sembako ke Warga di Rusunawa Pengadegan Jaksel

JAKARTAPartai Perindo memberikan bantuan sembako pada 30 warga di Rusunawa Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu (7/8/2021) sore. Sembako itu diberikan guna membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Hari ini kami melakukan kegiatan rutin Partai Perindo, dilakukan oleh saya, Ketua DPP Bidang Sosial dalam rangka menbantu warga, konunitas, masyarakat, dan pemuka agama yang terdampak Covid-19 secara ekonomi,” ujar Ketua DPP Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat Partai Perindo, Yerry Tawalujan di lokasi, Sabtu (7/8/2021).

Partai Perindo sejak Maret 2020 telah memberikan bantuan ke masyarakat terdampak Covid-19. Total 100 ton beras telah disalurkan. Satu paket sembako umumnya berisi 5 kg beras, minyak, dan gula, begitu juga pada hari ini.

“Kali ini kami bagikan untuk 30 keluarga di Rusunawa Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan. Kalau di Rusunawa Jabodetabek sampai sekarang kita sudah berikan bantuan juga sembako di 8 Rusunawa,” ucapnya.

Baca juga: Luncurkan Logo Baru, Partai Perindo Kian Fokus Wujudkan Indonesia Sejahtera

Selain pemberian sembako, sejatinya Partai Perindo dan sayap Partai Perindo, seperti Sayap Kartini dan Gerkindo telah memberikan bantuan sosial ke masyarakat terdampak Covid-19, termasuk institusi dan tenaga kesehatan. Misalnya saja di awal pandemi, Partai Perindo membagikan masker, APD dan makanan siap saji. 

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS