page hit counter
Kabupaten Lombok Barat Akan Menjelma Jadi Driver Utama Ekonomi NTB

Kabupaten Lombok Barat Akan Menjelma Jadi Driver Utama Ekonomi NTB

Berita Mataram – Berbagai terobosan dalam bidang perekonomian terus dilakukan oleh Kabupaten Lombok Barat, sebagai contoh beberapa SMK di Kabupaten Lombok Barat berhasil membuat Motor Listrik dan Cold Storage yang masing-masing dilakukan oleh siswa SMK di Lingsar dan siswa SMK 2 Gerung.

Berdasarkan terobosan tersebut, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah begitu optimis bahwa Kabupaten Lombok Barat akan bisa menjelma menjadi daerah yang akan memimpin dalam hal perekonomian di Provinsi NTB. Menurut Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB, Lombok Barat akan segera menjelma menjadi daerah yang menjadi driver utama ekonomi di wilayah Provinsi NTB.

Hal tersebut disampaikan oleh Bang Zul saat melakukan Launching Bantuan Bibit Tanaman dan Pemberian paker Gemarikan dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan keluarga pada situasi pandemi Corona Virus Disease 2019 atau lebih dikenal dengan sebutan Covid-19. Turut hadir dalam peresmian tersebut yaitu Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, dan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi NTB yang diselenggarakan di Kantor Desa Kuripan Utara bersama Ketua TP.PKK Prov. NTB. Hj. Niken Zulkieflimansyah.

Dalam kesempatan tersebut Bang Zul menyampaikan bahwa Lombok Barat akan menjadi driver utama ekonomi di NTB. Ia berharap semua produk hasil karya anak NTB tersebut bisa didistribusikan di berbagai BUMDes yang ada di provinsi NTB sehingga apa yang disampaikan olehnya dapat terwujud dan terlaksana dengan baik.

CATEGORIES
TAGS
Share This
Skip to toolbar