page hit counter
Kabar Gembira! Total Tujuh Orang Telah Sembuh Dari Covid-19 di Provinsi NTB

Kabar Gembira! Total Tujuh Orang Telah Sembuh Dari Covid-19 di Provinsi NTB

Berita Mataram – Berdasarkan rilis terbaru tentang perkembangan kasus Covid-19 di Provinsi Nusa Tenggara Barat, dilaporkan bahwa hari ini (15/04), dua orang pasien positif corona telah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Dua orang tersebut masing-masing berasal dari Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Lombok Timur.

Menurut rilis yang beredar, kedua pasien yang dinyatakan tersebut yaitu pasien nomor 5 dengan nama Ny. M (inisial), seorang perempuan berusia 50 tahun, penduduk Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa. Yang bersangkut telah melakukan uji Swab sebanyak dua kali dengan hasil negatif. Saat ini pasien tersebut masih dirawat di RSUD H. L. Manambai Abdulkadir, Kabupaten Sumbawa hingga seratus persen pulih.

Selanjutnya adalah pasien nomor 09 dengan nama Ny. NM (inisial), seorang perempuan berusia 28 tahun berasal dari Desa Toya, Kecamatan Aikmel, Kabupaten Lombok Timur. Pasien ini masih dirawat di RSUD R. Soedjono, Selong, Lombok Timur, namun dalam dua kali uji Swab, yang bersangkutan menunjukkan hasil negatif, sehingga dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Hingga hari ini (15/04), di Provinsi NTB terdapat 41 pasien berstatus positif terjangkit virus corona, dimana tujuh pasien telah dinyatakan sembuh, sedangkan dua orang meninggal dunia dan 32 orang lagi masih dirawat di Ruang Isolasi Rumah Sakit.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS