page hit counter
Juventus Minus Winger Andalannya Saat Hadapi Malmo di Liga Champions

Juventus Minus Winger Andalannya Saat Hadapi Malmo di Liga Champions

Wartamataram.com – Juventus dipastikan masih belum akan bisa mengandalkan penyerang sayap andalan mereka, Federico Chiesa pada laga perdana Liga Champions musim ini saat menghadapi Malmo di Swedia.

Masih belum berhasil meraih kemenangan di musim ini, Juventus akan berusaha meraihnya saat mereka bertandang ke Swedia untuk menghadapi Malmo pada laga perdana di Liga Champions musim ini. Anak asuh dari Massimilian Allegri ingin bisa segera lepas dari krisis mini yang sedang meraka hadapi pada tiga laga awal di Serie A dimana mereka masih meraih satu poin saja.

Namun, ambisi dari I Bianconeri untuk bisa meraih tiga angka pertama mereka musim ini harus bisa dilakukan tanpa beberapa punggawa mereka, terutama salah satu pemain andalan yakni, Federico Chiesa. Penyerang sayap yang sering menjadi kunci kemenangan dari timnya itu ternyata masih belum cukup fit untuk dibawa ke Swedia dan masih harus ditinggal di Turin untuk menjalani pemulihan lebih lanjut.

Kepastian dari absennya Chiesa terlihat dari daftar pemain yang dibawa oleh I Bianconeri untuk bertandang ke kandand Malmo pada hari Senin (13/09) ini. Pemain tim nasional Italia tersebut memang sudah diragukan akan bisa tampil sejak pagi waktu Italia setelah dikabarkan oleh Football Italia bahwa mantan punggawa Fiorentina itu masih berlatih terpisah dari rekan-rekannya di tim utama.

Chiesa memang mengalami keluhan pada ototnya saat memperkuat tim nasional Italia pada jeda internasional beberapa hari lalu yang membuatnya absen pada laga kualifikasi Piala Dunia dari Gli Azzurri saat melawan Lithuania. Pemain berusia 23-tahun tersebut juga asben membela Juventus saat mereka menyerah 2-1 di tangan Napoli pada laga Serie A akhir pekan lalu.

Kini ternyata kondisi sang pemain belum membaik dan Allegri tidak mau mengambil resiko apapun mengingat padatnya jadwal dari I Bianconeri beberapa hari kedepan. Selain Chiesa, Juventus juga memastikan tidak membawa gelandang serba bisa, Federico Bernardeschi yang tidak tercantum dalam daftar pemain yang dibawa ke Malmo, meskipun belum jelas apa yang sebenarnya terjadi padanya pada sesi latihan.

sumber: Juventus Minus Winger Andalannya Saat Hadapi Malmo di Liga ChampionsBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS