page hit counter
Juventus Hentikan Perburan Terhadap Bomber PSG asal Argentina

Juventus Hentikan Perburan Terhadap Bomber PSG asal Argentina

Wartamataram.com – Juventus kabarnya akan segera menghentikan perburuan mereka terhadap striker milik Paris Saint-Germain asal Argentina, Mauro Icardi yang tampaknya memang akan tetap bertahan di klub raksasa Prancis tersebut.

Meskipun statusnya sudah dipermanenkan oleh Paris Saint-Germain pada awal Mei 2020 lalu, tetapi masa depan dari Mauro Icardi selalu dipertanyakan oleh banyak pihak. Pada bursa transfer musim panas saat ini, kembali nama sang pemain dikaitkan dengan beberapa klub besar Serie A, terutama Juventus yang memang sudah cukup lama tertarik memboyongnya.

Namun, keinginan dari Si Nyonya Tua tersebut tampaknya akan segera dikubur, setidaknya untuk musim depan. Bukan hanya karena sang pemain sudah beberapa kali menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan PSG dalam waktu dekat karena merasa sudah betah berada di ibukota Prancis tersebut.

Sang penyerang juga menyebut keluarganya juga sudah bahagia di Paris dan dirinya pun masih terikat kontrak yang cuku panjang, hingga 2024 bersama tim besutan Mauricio Pochettino tersebut. Akan tetapi, alasan dari mundurnya Juve untuk berusaha memboyong Icardi tampaknya bukan hanya berasal dari ucapan sang pemain, tetapi situasi yang sedang dialami oleh I Biaconeri.

Berdasarkan kabar dari Tuttosport, saat ini sangat sulit melihat Juventus berburu striker baru di bursa transfer karena sudah memastikan peminjaman kedua bagi Alvaro Morata serta segera memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Tidak hanya itu, Cristiano Ronaldo juga disebut masih sangat mungkin akan bertahan di Turin, jadi tampaknya Si Nyonya Tua tidak akan berusaha mengeluarkan dana besar untuk memboyong penyerang baru.

Sementara bagi Icardi sendiri, bertahan di PSG berarti dirinya harus kembali siap untuk bersaing ketat dan belum tentu menjadi pilihan utapa pada sektor lini depan. Selain dengan adanya Kylian Mbappe serta Neymar, musim depan raksasa Ligue 1 juga dikabarkan masih berniat memborong penyerang baru, yaitu Joaquin Correa dari Lazio.

Memang Correa bisa jadi didatangkan dengan mengorbankan Pablo Sarabia, tetapi punggawa Lazio itu pastinya akan menjadi pesaing baru untuk Icardi. Persaingan juga pastinya akan semakin sulit jika, Les Parisiens juga jadi mendatangkan kembali Moise Kean dari Everton.

sumber: Juventus Hentikan Perburan Terhadap Bomber PSG asal ArgentinaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS