page hit counter
Juventus Dekati Kesepakatan Transfer Untuk Kaio Jorge Dengan Santos

Juventus Dekati Kesepakatan Transfer Untuk Kaio Jorge Dengan Santos

Wartamataram.com – Saga transfer Kaio Jorge tampaknya akan segera berakhir dengan penyerang muda Brasil itu selangkah lagi akan menyelesaikan kepindahan ke Juventus dari Santos.

Juventus dikabarkan semakin dekat untuk menyelesaikan transfer Kaio Jorge dengan mereka akhirnya bisa menyepakati transfer dengan pihak Santos untuk membawa pemain berusia 19 tahun itu ke Turin musim panas ini.

Kontrak penyerang remaja Brasil dengan klubnya akan berakhir pada Desember 2021 mendatang, jadi sebenarnya The Old Lady bisa mendapatkan pemain itu dengan bebas transfer pada Januari 2022 mendatang, apalagi mereka sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan sang pemain.

Sebenarnya Benfica juga tertarik dan bahkan siap menawarkan Rp 86 Milyar, dan pihak Santos pun sebenarnya lebih suka menjual produk akademi mereka ke klub Portugal itu. Sayangnya Kaio Jorge lebih memilih pindah ke Juventus.

Jadi kini Santos hanya akan berusaha untuk mendapatkan beberapa biaya kompensasi dari Juventus untuk Kaio Jorge, dan tampaknya kesepakatan di antara kedua belah pihak telah tercapai. Pemain berusha 19 tahun itu pun dapat melakukan perjalanan ke Italia secepatnya hari Kamis untuk menyelesaikan kepindahannya.

Dilaporkan bahwa pihak Italia akan menghabiskan Rp 51 Milyar (€3 Juta) untuk Kaio Jorge, setengahnya akan dibayarkan tahun ini dan sisanya pada tahun 2022 mendatang, ditambah bonus Rp 17 Milyar (€1 Juta).

Santos juga akan mengantongi 5 persen dari keuntungan dari setiap penjualan di masa depan, serta menahan penolakan pertama pada langkah pinjaman jika penyerang remaja itu kembali ke Brasil.

Kaio Jorge dipromosikan ke skuad utama Santos pada Januari 2019 dan sejak itu dia telah tampil dalam 80 penampilan di semua kompetisi, mencetak 17 gol dan empat assist. Dia juga memiliki enam gol dari enam caps bersama Brasil U-17.

sumber: Juventus Dekati Kesepakatan Transfer Untuk Kaio Jorge Dengan SantosBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS