page hit counter

Jurnalis TV Korban Dugaan Pelecehan Seksual di Pasar Lapor Polisi

JAKARTA – Jurnalis televisi berinisial FK telah membuat laporan polisi ke Polres Jakarta Selatan terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan pengamen saat dia tengah berbelanja sayuran di Pasar Kaget Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan pada Selasa, 9 November 2021.

“Sudah laporan hari (Kamis) ini ke Polres Jaksel. Tadi sudah ketemu dan diperlihatkan barang bukti, ” ujar FK pada wartawan, Kamis (11/11/2021).

Menurutnya, dia telah membuat laporannya ke Uni Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Jakarta Selatan dan laporannya itu terdaftar dengan nomor LP/2282/XI/2021/RJS. Dia berharap, polisi bisa mengusut dugaan pelecehan seksual yang dialaminya itu guna memberikan efek jera bagi terduga pelaku sehingga ada orang lain yang mengalami hal serupa.

“Jangan sampai hal kecil ini nanti bisa memberikan efek berkepanjangan (trauma) pada korban,” katanya.

Baca Juga: Polisi Buru Pelaku “Begal Pantat” di Malang yang Viral

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pancoran, Iptu Abdullah menambahkan, sejak kemarin dia sejatinya telah menyampaikan siapapun yang merasa menjadi korban tindak kejahatan bisa melaporkannya ke polisi. Adapun terkait dugaan pelecehan, nantinya pihaknya pun bakal mengarahkan agar laporan itu bisa dilakukan di Polres Jakarta Selatan.

“Silakan saja melaporkan, nanti soal dugaan pelecehan, meski disini (Polsek) tak ada Uni PPA, maka kita arahkan ke Polres karena disana ada PPA,” katanya.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS