page hit counter
Jurgen Klopp Sakit Kepala Jelang Laga Liverpool Kontra Southampton

Jurgen Klopp Sakit Kepala Jelang Laga Liverpool Kontra Southampton

Jurgen Klopp sakit kepala jelang pertandingan Liverpool melawan Southampton di Anfield, Sabtu (27/11) malam ini. Ini alasannya!

Wartamataram.com – The Reds akan memiliki skuad penuh di mana seluruhnya tersedia untuk dimainkan Klopp saat mereka menjamu The Saints.

Pada tengah pekan ini, gol-gol Thiago Alcantara dan Mohamed Salah telah membawa tim Merseyside itu menang 2-0 atas Porto, dan itu membuat Liverpool sukses memenangkan kelima pertandingan fase grup Liga Champions mereka musim ini.

Sementara di pertandingan terakhir Liga Premier mereka, skuad Jurgen Klopp menang telak 4-0 atas Arsenal di Anfield.

Kini, setelah sebelumnya menghilang dari pertandingan kontra The Gunners, James Milner, Andy Robertson dan Divock Origi seluruhnya kembali disambut skuad Liverpool di tengah pekan ini. Namun tak ada Harvey Elliott, Joe Gomez, Curtis Jones, Roberto Firmino dan Naby Keita yang seluruhnya masih cedera.

“Lagi, hari Rabu – Sabtu selalu menjadi waktu di mana kami harus benar-benar memikirkan bagaimana kami akan lakukan perubahan. Pertandingan di kedua hari itu sangat berbeda, tapi setelah semua pertandingan yang kami jalankan, kami harus benar-benar memikirkannya,” tandas Klopp, seperti dilansir LiverpoolECHO.

Sedangkan mengenai cedera, menurutnya, tidak ada kasus baru yang terjadi. “Atau, setidaknya, telepon saya tidak berdering di pagi hari dan mendengar kabar tentang hal itu. Para pemain yang berada dalam skuad di pertandingan melawan Porto semuanya tersedia malam ini,” tambah Jurgen Klopp.

Sementara untuk tim tandang, Jack Stephens sudah lanjutkan sesi latihannya bersama skuad Southampton setelah ia absen dua bulan akibat alami cedera lutut di laga melawan Manchester City pada bulan September.

Namun pelatih The Saints, Ralph Hasenhuttl, tak yakin apakah beknya itu bisa bermain di Anfield, meskipun Nathan Redmond kembali bersaing setelah melewatkan tandang ke Norwich City pada akhir pekan lalu. Sedangkan Stuart Armstrong, dipastikan akan kembali absen di akhir pekan ini.

Berikut ini skuad penuh Liverpool yang akan dimiliki Jurgen Klopp di laga melawan Southampton malam ini:

Kiper: Alisson Becker, Caoimhin Kelleher, Adrian;

Bek: Andy Robertson, Trent Alexander-Arnold, Neco Williams, Virgil van Dijk, Joel Matip, Ibrahima Konate, Nat Phillips, Kostas Tsimikas;

Gelandang: Jordan Henderson, James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, Fabinho, Thiago Alcantara, Tyler Morton;

Penyerang: Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane, Divock Origi, Takumi Minamino.

sumber: Jurgen Klopp Sakit Kepala Jelang Laga Liverpool Kontra SouthamptonBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS