page hit counter
Juluran Lidah Steven Gerrard di Everton Bangun Reputasi Calon Manajer Liverpool Berikutnya

Juluran Lidah Steven Gerrard di Everton Bangun Reputasi Calon Manajer Liverpool Berikutnya

Pendukung Liverpool sangat senang Steven Gerrard tersenyum dan menjulurkan lidahnya ke arah pendukung Everton usai kemenangan 0-1 Aston Villa di Goodison Park pada Sabtu malam (22/1). Ia langsung menjadi favorit fans the Reds untuk menjadi manajer klub berikutnya.

Kemenangan pasukan Gerrard di kandang Everton tidak bisa diterima secara baik oleh para pendukung tim biru kota Liverpool tersebut. Lemparan botol segera melayang ke arah kepala mantan pemain the Toffees, Lucas Digne, menyebabkan ia jatuh tersungkur di tepi lapangan di depan tribun pendukung tuan rumah.

Ejekan untuk Gerrard juga membanjir sejak menit pertama sampai setelah pertandingan di Goodison Park usai. Tapi bagi sang bekas kapten Reds itu, ia cukup berjalan keluar lapangan sembari tersenyum dan menjulurkan lidahnya, mengucapkan satu kalimat makian yang tak bisa ditulis di sini, yang biasanya disampaikan untuk membuat orang lain marah.

Bukan saja kemenangan Aston Villa di kandang Everton membuat marah para pendukung tapi juga di masa lalu Gerrard berhasil menjebol gawang mereka sebanyak 10 kali dalam berbagai kesempatan sejak tahun 2001 sampai 2014.

Rekaman lain juga menunjukkan manajer 41 tahun itu menyeringai dan tersenyum lebar untuk semua pelecehan verbal yang diterimanya dari para pendukung tuan rumah setelah peluit panjang wasit memastikan ia menang dengan gol tunggal dari sundulan kepala Emiliano Buendia.

Jika Anda masih ingat gaya yang sama juga ditampilkan oleh Gerrard saat menghadapi pelecehan verbal dari para pendukung Manchester United pada pertemuan terakhir mereka di Old Trafford, 16 Januari 2022, yang berakhir dengan kekalahan 1-0.

sumber: Juluran Lidah Steven Gerrard di Everton Bangun Reputasi Calon Manajer Liverpool BerikutnyaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS