page hit counter
Jika Terpilih, Pasangan Lale-Sumum Yakin Lombok Tengah akan Lebih Baik

Jika Terpilih, Pasangan Lale-Sumum Yakin Lombok Tengah akan Lebih Baik

Berita Lombok – Kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lombok Tengah rupanya menjadi prioritas utama bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah nomor urut satu yakni Lale-Sumum. Apabila paket PAS ditakdirkan terpilih dalam pilkada tahun 2020 ini, maka Kabupaten Lombok Tengah akan menjadi lebih baik lagi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh calon bupati Kabupaten Lombok Tengah, Hj. Lale Prayatni yang juga merupakan cucu dari bupati pertama Kabupaten Lombok Tengah. Beliau yakin dan optimis bahwa kesejahteraan masyarakat akan tercapai dan bukan hanya sekedar harapan dan retorika semu semata.

Lale Sileng, sapaan akrab dari Hj. Lale Prayatni menyampaikan bahwa Paslon Lale-Sumum telah menyiapkan beberapa strategi untuk mewujudkan visi mereka. Pasangan ini menyiapkan sedikitnya empat agenda utama yang menjadi bagian kampanye dari pasangan dengan jargon Menah Tandur ini. Agenda utama tersebut sesuai dengan harapan sebagian besar masyarakat di Kabupaten Lombok Tengah yang menginginkan perubahan.

Empat agenda utama yang diusung oleh Paslon Lale-Sumum tersebut antara lain yaitu tentang pendidikan berkarakter kebangsaan, perekonomian kawasan berintegrasi, pemerintahan adil dan terbuka dan partisipasi publik di semua lini layanan. Melalui empat strategi tersebut, Lale Sileng yakin dapat membuat masyarakat bisa lebih sejahtera.

Terkait dengan strategi pembangunan Kabupaten Lombok Tengah, Paslon Lale Sileng tidak menyampaikan secara detail, karena menurutnya akan membutuhkan waktu agak lama untuk menjelaskan detail bagian strategi tersebut. Meskipun demikian, Lale Sileng sudah pernah menyampaikan detail konsep strategi di dalam beberapa acara pertemuan baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan kelompok masyarakat.

CATEGORIES
TAGS
Share This