page hit counter
Jika Terdepak dari MU, Solskjaer Akan Tangani Ini

Jika Terdepak dari MU, Solskjaer Akan Tangani Ini

Andai dipecat dari Manchester United dalam waktu dekat ini, Ole Gunnar Solskjaer diyakini Jan Aage Fjortoft selanjutnya akan melatih tim nasional Norwegia.

Masa depan pelatih sepak bola berusia 48 tahun tersebut kini sedang di ujung tanduk kariernya di Old Trafford. Hal ini dikarenakan Manchester United baru saja mendapatkan hasil yang sangat memalukan pekan lalu, dikalahkan 5-0 tanpa balas saat melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris (24/10) malam WIB.

Kini sejumlah nama dikabarkan bakal menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, satu nama yang santer diberitakan belakangan ini adalah Antonio Conte. Pelatih sepak bola asal Italia itu disebut paling berpeluang untuk menjadi juru taktik anyar baru Manchester United.

Apalagi sekarang Conte statusnya sedang menganggur usai terakhir membawa Inter Milan menjuarai Serie A. Selain itu, ia juga pernah memiliki catatan yang bagus bersama Chelsea dengan memenangkan trofi Liga Inggris 2016/2017.

Meskipun nantinya Ole Gunnar Solskjaer terdepak dari Manchester United, namun ia bakal segera mempunyai pekerjaan yang baru. Dan Jan Aage Fjortoft percaya Ole bakal melatih timnas sebak bola Norwegia yang kini ditangani oleh Stale Solbakken.

Menulis di Twitter, Jan Aage Fjortoft menyebutkan rekan senegaranya menjadi pelatih di mana pun pada akhirnya akan dipecat. Kemudian Ole akan istirahat sebentar dari sepak bola.

Tapi, eks pemain Middlesbrough tersebut yakin selanjutnya Ole Gunnar Solskjaer akan menggantikan posisi Stale Solbakken di timnas Norwegia setelah ia mengatakan sudah cukup.

Sebagai informasi, Solskjaer dalam 160 pertandingan mampu memberikan 90 kemenangan di semua kompetisi. Prestasi terbaiknya sejauh ini adalah membawa Manchester United sebagai runner-up Liga Europa 2020/21.

sumber: Jika Terdepak dari MU, Solskjaer Akan Tangani IniBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS