page hit counter
Ji Soo Sebut Pulau Lombok Dalam Drakor When I Was The Most Beautiful

Ji Soo Sebut Pulau Lombok Dalam Drakor When I Was The Most Beautiful

www.wartamataram.com – Salah satu drama korea yang paling digemari oleh para pecinta Drakor tanah air adalah When I Was the Most Beautiful. Drama ini merupakan drama Korea Selatan yang tayang perdana pada tanggal 19 Agustus 2020 lalu. Drama dengan genre romantis ini mengisahkan cinta segitiga yang terjadi antara seorang wanita cantik dan dua pria yang merupakan saudara.

Drama ini dibintangi oleh aktris Korea cantik yaitu Im Soo Hyang dan Hwang Seung Eon dan juga aktor tampan yaitu Ji Soo dan Ha Suk Jin. Im Soo Hyang sendiri menjadi buah bibir lantaran berhasil memerankan tokoh protagonis dalam drama Graceful Family beberapa waktu lalu, sementara itu Ji Soo bermain dalam drama dengan judul My First First Love.

Drama Korea When I Was The Most Beautiful ini sendiri baru saja selesai pada tanggal 15 Oktober 2020 lalu. Namun ada yang menarik dalam tayangan akhir drama tersebut, dimana saat itu Im Soo Hyang sedang ngobrol dengan Ji Soo di sebuah bangku. Dalam dialog tersebut Im Soo Hyang bertanya kepada Ji Soo mau kemana ia saat ini? Lalu Ji Soo menyebut bahwa ia akan ke Pulau Lombok yang berada dekat dengan Bali. Kemudian Im Soo Hyang menyebut bahwa Pulau Lombok adalah sebuah destinasi populer untuk berbulan madu. Ji Soo pun menjawab bahwa sedang dikembangkan.

Dari percakapan tersebut terbukti bahwa Pulau Lombok sebagai salah satu destinasi favorit tingkat dunia dan merupakan salah satu destinasi populer untuk berbulan madu.

CATEGORIES
TAGS
Share This