page hit counter
Jelang Villarreal Lawan Mallorca, Alberto Moreno Beri Ultimatum

Jelang Villarreal Lawan Mallorca, Alberto Moreno Beri Ultimatum

Bek kiri Villarreal, Alberto Moreno menyebutkan menghadapi Real Mallorca adalah final dan wajib dimenangkan. Pasalnya, jika mampu amankan tiga poin bisa membuat timnya finis di papan atas.

Peringatan yang diberitakan oleh sang pemain sangat wajar. Pasalnya, tim berjuluk Kapal Selam Kuning penampilannya bisa dibilang kurang bagus musim ini di kompetisi Liga Spanyol.

Akibatnya, Alberto Moreno dan kolega sekarang ini masih berada di peringkat kedelapan klasemen Liga Spanyol 2021/22. Tercatat dalam 21 pertandingan mereka baru bisa meraih 7 kemenangan dan sekarang mengemas 29 poin. Artinya, jika terus meraih hasil yang kurang memuaskan membuat juara Liga Europa 2020/21 tak bisa mengamankan tiket bermain di benua biru tahun depan.

Meski begitu, masih ada kesempatan bagi Villarreal untuk menyelesaikan kompetisi di papan atas Liga Spanyol asalkan bisa meraih kemenangan kontra Real Mallorca saat bertemu pada hari Sabtu (22/1) malam WIB. Menjelang pertandingan kedua tim, Alberto Moreno sebut laga tersebyt sebagai final dan mendesak agar rekan satu timnya dapat berikan kemenangan.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Spanyol mengatakan jika laga kontra Mallorca adalah pertandingan kunci untuk Villarreal. Sebab, hasil laga tersebut bisa menentukan posisi timnya di akhir musim.

Pemain sepak bola yang pernah bermain untuk Liverpool juga meminta agar para pemainnya tampil habis-habisan melawan Mallorca. Sebab, Alberto Moreno menilai lawannya tersebut tak akan mudah dikalahkan dan dibuktikan ketika di paruh pertama di laga tandang ditahan imbang tanpa gol.

Alberto Moreno menyebutkan jika Villarreal sedang berusaha untuk mengetahui kelemahan Mallorca. Ia pun meminta agar rekannya tetap mewaspadainya karena tim berjuluk Kapal Selam Kuning akan bermain di depan fans pada paruh kedua musim La Liga 2021/22.

Sekedar informasi, jika menang atas Mallorca membuat Villarreal naik peringkat ke posisi enam klasemen Liga Spanyol yang kini ditempati oleh Barcelona.

sumber: Jelang Villarreal Lawan Mallorca, Alberto Moreno Beri UltimatumBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS