page hit counter
Jelang nikah Joshua Suherman bikin tato bareng calon istri

Jelang nikah Joshua Suherman bikin tato bareng calon istri

Joshua Suherman dan Clairine Clay. Foto: Instagram @clairineclay

Hari pernikahan mantan penyanyi cilik Joshua Suherman dan Clairine Clay hanya tinggal menghitung hari. Jelang pernikahan, keduanya sepakat membuat tato keluarga di lengan masing-masing.

Tak sekadar iseng, namun pria yang kerap disapa Jojo ini tak cuma membuatnya dengan alasan sederhana, namun alasan menyentuh. Bagaimana kelanjutannya? Simak artikel berikut ini.

Cara Joshua Suherman dan Clairine mengingat keluaga

Jojo dan Clay kompak membuat tato lantaran untuk mengingat keluarga mereka sebelum menikah. Lewat akun Instagram pribadinya, Joshua mengunggah gambar tato di lengan kanan bawah bagian dalam.

Sementara milik Clairine Clay berada di lengan kanan depan.

Joshua Suherman dan Clairine Clay. Foto: Instagram @clairineclay
Joshua Suherman dan Clairine Clay. Foto: Instagram @clairineclay

Pada tangan mereka masing-masing dibuat gambar foto keluarga keduanya, yang mana milik Joshua dilengkapi akronim YNWA kepanjangan dari slogan klub bola Liverpool asal Inggris “You Never Walk Alone” (kamu tidak akan berjalan sendirian).

“Slide 1: di tangan kanan saya bagian dalam. Slide 2: di lengan kanan depan milik @clairineclay,” tulis Joshua pada unggahan Minggu (19/9).

Clairine Clay juga mengunggah foto tato miliknya sendiri yang bergambar wajah kedua orangtuanya di akun Instagram-nya di waktu yang hampir bersamaan dengan sang kekasih. Pada kolom komentar, influencer cantik itu ditanyai kenapa pasangan ini memilih untuk membuat tato keluarga dibanding pasangan mereka.

“Kak clay sharing dong.. kenapa sepakat sama2 buat tato keluarga?” tanya salah satu netizen. Kemudian Clairine Clay menjawab, “Karna bentar lagi aku & Jojo nikah. Tinggalnya udah ga sama keluarga lagi, udah punya keluarga sendiri. Jadi sbnrnya simbolis aja ada foto keluarga yg permanen di badan eheee.”

Tato milik Clay jadi sorotan

Tak cuma aktivitas membuat tato yang dilakukan kedunya, namun warganet juga menyoroti tato yang ada di lengan Clay. Jika Joshua menggambar ayah, ibu dan kedua adiknya di lengan tangannya.

Namun sebaliknya, tato di lengan Claire hanya menggambarkan dirinya yang sedang menunggang kuda dan seorang pria yang diduga sang ayah.

Melihat hal itu warganet penasaran dan kepo ingin mengetahui siapa pria tersebut dan ke mana sang ibu.

“Kok cuma berdua? Itu ayahnya ya? ujar seorang warganet

“Beda banget sama keluarga jojo,” ujarnya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS