page hit counter
Jelang menikah, Lutfi Agizal bakal undang Salshadilla Indrajaja dan Iis Dahlia?

Jelang menikah, Lutfi Agizal bakal undang Salshadilla Indrajaja dan Iis Dahlia?

Nadya Indry dan Lutfi Agizal. Foto: Instagram

Hubungan Lutfi Agizal dan Nadya Indry nampaknya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Baru-baru ini, keduanya tampil dalam acara yang dipandu oleh Feni Rose dan membagikan undangan pernikahan mereka.

Saat ditanya apakah Salshadilla adalah mantan terindahnya, Lutfi Agizal tak menjawab secara gamblang. Namun, ia membenarkan bahwa Salshadilla adalah mantannya yang paling dikenal publik.

“Pada saat aku punya mantan, 5 terakhir, yang memang terkesan karena wah dikenal se-Indonesia Raya karena kontroversinya ya itu (Salshadilla Indrajaja),” ujarnya dilansir Hops pada Sabtu (25/09/21).

Lutfi juga mengaku sudah mengirimkan undangan kepada keluarga Iis Dahlia, termasuk Salshadilla yang merupakan putri sulung pedangdut tersebut.

“Kita undang satu keluarganya dan sudah terkirim kok. Alhamdulillah udah dikirim,” ungkapnya.

Lutfi Agizal. Foto: Instagram @lutfiagizal
Lutfi Agizal. Foto: Instagram @lutfiagizal

Seperti diketahui, Lutfi dan Nadya sempat menyuarakan protes terhadap aturan PPKM yang membatasi jumlah tamu dalam acara pernikahan.

Ia juga menyebut baju pernikahannya nanti akan menggunakan baju adat Kalimantan dengan bahan yang diambil langsung dari daerah asalnya.

“Baju akad saya adalah baju mencerminkan kerajaan nanti. Kalau ada orang yang berani menghujat, hati-hati ini baju adat dan asli. Karena banyak orang-orang sekarang modern tidak bangga dengan baju-baju daerah… Kita datengin langsung dari Kalimantan, kainnya pun datengin langsung,” ujarnya.

Lutfi Agizal singgung soal Lesti Kejora dan Rizky Billar?

Lutfi Agizal & Nadya Indry, Foto: Instagram
Lutfi Agizal & Nadya Indry, Foto: Instagram

Dalam kesempatan yang sama, Lutfi Agizal juga membantah kalau unggahannya di Instagram menyinggung Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Emang semua yang gue tulis tentang dia (Lesti dan Billar)? Enggak dong… Setiap apa pun yang gue lakukan selalu dibilang dan didiskriminasi adalah tentang yang kaka sebut. Padahal enggak.”

Sementara itu, Nadya Indry yang setia mendampingi Lutfi Agizal juga mengaku sedikit khawatir dengan tingkah calon suaminya. Namun, ia berhasil meredam aksi Lutfi hingga tinggal satu langkah lagi menuju pernikahan.

“Kalau ketakutan itu fakta, tapi dari situ aku filter lagi nih yang mana yang boleh yang mana yang enggak. Kalau misalnya kamu ngikutin, oke aku lanjut sama dia. Tapi kalau enggak, yaudah end. Tapi kan sejauh ini ngikutin.”

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS