page hit counter
Jelang Big Match, Berikut Prediksi MU vs Chelsea Malam Ini

Jelang Big Match, Berikut Prediksi MU vs Chelsea Malam Ini

Berita Olahraga – Semua mata tertuju pada Old Trafford saat Manchester United dan Chelsea saling berhadapan dalam derbi Liga Inggris pada Sabtu malam. Setan Merah sangat membutuhkan kemenangan melawan Newcastle United, dan mereka berhasil mendapatkannya dengan gaya, mengalahkan Magpies 4-1 di St. James ‘Park. Anthony Martial tetap di sela-sela skorsing, dan, jika dia absen, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Edinson Cavani bisa membuat debut Man Utd di Liga Premier melawan Chelsea setelah absen dalam pertandingan Newcastle karena virus corona. The Blues mengalami berbagai masalah saat bermain imbang 3-3 dengan Southampton, dan meskipun pemain besar timo Werner telah menemukan sentuhannya dalam mencetak gol, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tuan rumah. Thiago Silva kembali ke pertarungan setelah dia diistirahatkan melawan the Saints.

Marcus Rashford

Marcus Rashford adalah salah satu pesepakbola Inggris paling berbakat. Rashford lahir di Wythenshawe, Manchester pada tanggal 31 Oktober 1997 dan dia memulai karir mudanya di Fletcher Moss Rangers. Pramuka Manchester United melihatnya di 2005 ketika dia bergabung dengan klub Liga Premier yang terkenal.

Pesepakbola cepat, yang mampu bermain sebagai pemain sayap dan striker, menandai debutnya di tim utama Manchester United dengan dua gol dalam kemenangan 5-1 atas Midtjylland di Liga Europa.

Marcus Rashford mencetak tujuh gol dalam 35 penampilan bersama Setan Merah pada musim Liga Inggris 2017/2018. Berbicara tentang debut internasionalnya, penyerang Manchester United itu memainkan pertandingan pertamanya untuk Inggris melawan Australia pada 27 Mei 2016 dan ia berhasil mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Socceroos.

Setelah tampil apik bersama Manchester United pada musim 2017/2018, Marcus Rashford masuk dalam 23 pemain timnas Inggris yang akan ambil bagian dalam Piala Dunia FIFA 2018.

Selama bertahun-tahun Chelsea telah membuktikan diri sebagai salah satu kekuatan dominan di Liga Utama Inggris. Roberto Di Matteo membantu tim memenangkan trofi Liga Champions pertama mereka (2011/2012), tetapi harus dicatat bahwa mereka lebih beruntung mengalahkan Bayern Munich dalam perebutan gelar.

Chelsea telah bermain di Stamford Bridge sejak 1876 dan mereka adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang. The Blues telah memenangkan tujuh Piala FA, lima Piala Liga, dua Piala Winners UEFA, dan Liga Eropa UEFA. Rafael Benitez bertanggung jawab atas tim yang menghadapi Benfica di final Liga Europa 2012/2013, dengan Branislav Ivanovic mencetak gol kemenangan untuk the Blues dalam perebutan gelar.

Setelah mengangkat trofi Liga Premier 2014/2015, The Blues sebagian besar kesulitan di musim berikutnya, di mana mantra kedua Jose Mourinho bersama klub berakhir, dan Antoine Conte mengambil alih untuk mengambil alih musim 2016/2017.

Prediksi skor MU vs Chelsea malam ini akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan MU.

CATEGORIES
TAGS
Share This