page hit counter

Jalani Pengobatan, Yuki Kashiwagi AKB48 Rehat dari Dunia Hiburan

Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota idol group AKB48. Yuki Kashiwagi. Pada Senin (8/6) lalu, Kashiwagi mengumumkan bahwa dirinya akan rehat dari dunia hiburan guna melakukan pengobatan terhadap sumsum tulang belakangnya.

Kashiwagi (29) akan melakukan operasi untuk syringomyelia, atau gangguan yang diakibatkan adanya kista sumsum tulang belakang. Diketahui, idol yang akrab disapa “Yukirin” ini menderita penyakit tersebut setelah melakukan pemeriksaan untuk sebuah acara TV medis yang ditayangkan pada awal Juni lalu.

Menurut situs resmi agensi yang menaunginya, Kashiwagi akan melanjutkan kegiatannya di dunia hiburan selama itu dipandang tak membebani secara fisik oleh pihak dokter yang merawatnya. Untuk itu, peforma panggung yang dijadwalkan pada pertengahan Juni mendatang pun akan dibatalkan, sementara konser solo Kashiwagi yang dijadwalkan akan digelar pada awal Juli mendatangs erta event lainnya akan ditunda.

“Aku akan berkonsentrasi pada pengobatan dulu sebelum kembali (ke panggung hiburan) dengan kondisi yang lebih baik dari biasanya,” tulis Kashiwagi dalam akun Twitter-nya.

“Aku akan sangat bahagia jika teman-teman dapat mendukung dan mendoakanku dengan tulus, meski sedikit saja,” tambahnya.

Semoga cepat sembuh ya, Yukirin!

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS