page hit counter
Jadon Sancho Datang, Manchester United Kini Bertekad Jual Anthony Martial

Jadon Sancho Datang, Manchester United Kini Bertekad Jual Anthony Martial

Wartamataram.com – Manchester United ingin melepas Anthony Martial sesegera mungkin setelah mereka akhirnya mengamankan transfer target utama mereka Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Hari-hari Anthony Martial di Manchester United tampaknya hampir berakhir setelah kepindahan Jadon Sancho ke Old Trafford akhirnya diselesaikan, dengan pemain sayap itu resmi didatangkan dari Borussia Dortmund senilai Rp 1,45 Trilyun.

Penyerang internasional Prancis sempat datang dengan ekspektasi tinggi usai didatangkan dari Monaco pada 2015 dengan harga fantastis senilai Rp 1 Trilyun, 10 kali lipat lebih dari harga pasarnya kala itu.

Sayangnya pemain berusia 25 tahun itu tak pernah benar-benar mencapai potensi penuhnya di Manchester United, dengan dia hanya berhasil menceploskan 78 gol dalam 258 penampilan di semua kompetisi, atau baru bisa mencetak tiga gol di setiap 10 pertandingan.

Karakternya yang dikenal pemalas dalam membantu pertahanan dan kurangnya naluri membunuh di depan gawang membuat dirinya semakin tidak populer di mata fans, dan kini The Red Devils terbuka untuk menjual Anthony Martial dan menutup sebagian dari uang yang mereka keluarkan untuk membeli Jadon Sancho.

Apalagi Manchester United juga sedang mengerjakan transfer bek tengah Real Madrid Raphael Varane yang bisa menelan biaya setidaknya Rp 796 Milyar, dengan mereka dikabarkan sudah menyetujui kesepakatan pribadi dengan palang pintu berusia 28 tahun itu.

Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik tetapi, bahkan jika mereka bersedia memenuhi bandrol Rp 995 Milyar yang diinginkan oleh Manchester United, upah mingguan Rp 5 Milyar sang penyerang akan menjadi batu sandungan besar.

Perlu diketahui bahwa kapten Harry Kane saja hanya digaji Rp 4 Milyar per pekan dan dia merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di Spurs, jadi tagihan gaji Anthony Martial akan berada di luar anggaran klub London Utara tersebut.

Penyerang Prancis itu juga saat ini tidak dilibatkan Ole Gunnar Solskjaer dalam persiapan pramusim Manchester United, tidak ikut melakukan perjalanan ke London untuk menghadapi Queens Park Rangers dan ditinggal di Carrington bersama dengan Donny van de Beek yang cedera.

sumber: Jadon Sancho Datang, Manchester United Kini Bertekad Jual Anthony MartialBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS