page hit counter
Jadi Tumbal Kemenangan Italia, Florenzi Bakal Absen di Laga Melawan Swiss

Jadi Tumbal Kemenangan Italia, Florenzi Bakal Absen di Laga Melawan Swiss

Wartamataram.com – Kemenangan meyakinkan 3-0 Italia atas Turki ternyata membawa tumbal karena bek kanan mereka, Alessandro Florenzi mengelami cedera dan harus absen pada laga kedua melawan Swiss.

Sukses dari Italia yang mengawali kejuaraan Eropa mereka dengan raihan tiga poin ternyata tidak sepenuhnya penuh dengan suka cita. Ada sedikit kekecewaan yang muncul, terutama dari bek kanan milik AS Roma, Alessandro Florenzi yang ternyata harus mengalami cedera pada laga tersebut.

Florenzi sendiri memang hanya bermain selama 45 menit pada partai tersebut dan pada paruh kedua digantikan oleh punggawa Napoli, Giovanni Di Lorenzo. Menurut kabar dari Sky Sport Italia, pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Paris Saint-Germain tersebut menjalani pemeriksaan pada Sabtu (12/06) pagi waktu setempat dan hasilnya memang menunjukkan adanya cedera pada betisnya.

Beruntung bagi Florenzi, cedera yang dia alami ternyata tidak terlalu serius, sehingga dia tetap masih akan bisa meneruskan partisipasinya di Euro. Namun, bek yang mulai Juli nanti akan kembali lagi ke Roma, tidak akan bisa memperkuat Gli Azzurri pada laga kedua mereka saat menghadapi Swiss.

Namun, pemain serta bisa tersebut disebut sudah akan bisa kembali fit dan bermain pada laga ketiga dari Italia menghadapi Wales. Memang secara teknis, Di Lorenzo terlihat cukup mampu menjadi pengganti dari Florenzi saat menghadapi Swiss nanti, tetapi tentunya tetap penting bagi tim besutan Roberto Mancini untuk tidak kehilangan salah satu pemain utama karena Euro sudah dimulai.

Seperti yang sudah diketahui, menjelang dimulainya kejuaraan antar negara-negara Eropa itu, Italia sudah kehilangan dua pemain, Stefano Sensi serta Lorenzo Pellegrini karena cedera. Sementara itu kondisi dari Marco Verratti sendiri juga masih belum benar-benar fit sehingga dia masih harus absen pada laga melawan Turki dan belum tentu juga sudah bisa kembali tampil pada partai menghadapi Swiss.

Florenzi sendiri memang tentunya berharap bahwa cedera yang dialami memang tidak akan mengalami masalah di turnamen tersebut. Sang pemain pastinya sangat ini bisa terus membantu negaranya berjuang untuk bisa melaju sejauh mungkin atau bahkan meraih gelar juara.

sumber: Jadi Tumbal Kemenangan Italia, Florenzi Bakal Absen di Laga Melawan SwissBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS