page hit counter
Jadi ‘pelakor’ Reza Rahadian-Putri Marino, Anya Geraldine disebut mirip Han So Hee

Jadi ‘pelakor’ Reza Rahadian-Putri Marino, Anya Geraldine disebut mirip Han So Hee

Anya Geraldine - Han So Hee. Foto: Instagram

Anya Geraldine memang kerap jadi perhatian warganet. Perannya dalam serial web terbaru berjudul Layangan Putus berhasil membuat Anya Geraldine disandingkan dengan aktris Korea ternama Han So Hee.

Serial yang diangkat dari kisah nyata ini memang telah viral sejak 2019. Kisah perselingkuhan yang dituliskan oleh Mommy Asf menarik banyak simpati warganet. Tak heran, bila serial yang tayang di WeTV ini ramai jadi perbincangan.

Sosok yang memerankan pelakor dalam drama perselingkuhan itu adalah Anya Geraldine. Ia beradu akting dengan Reza Rahadian, aktor yang memerankan tokoh Aris yang selingkuh dari istrinya, diperankan oleh Putri Marino.

Diceritakan, tokoh Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine adalah seorang psikolog yang juga jadi selingkuhan Aris. Padahal, Aris sudah mempunyai istri bernama Kinan (Putri Marino). Sang istri tengah hamil anak kedua saat perselingkuhan itu terjadi.

Sontak saja warganet gemas sekaligus kesal dengan tokoh Lydia. Apalagi terdapat adegan romantis dan panas antara Lydia dengan Aris. Sebut saja saat adegan Anya berciuman hingga main di ranjang dengan Reza Rahadian.

Anya Geraldine di serial web Layangan Putus. Foto: Instagram
Anya Geraldine di serial web Layangan Putus. Foto: Instagram

Kesamaan Anya Geraldine dan Han So Hee

Akibat tokoh dan akting yang dimainkan oleh Anya membuat warganet menyandingkannya dengan Han So Hee. Seperti diketahui, Han So Hee pernah jadi sasaran empuk warganet RI yang kesal dengan perannya di drama The World of The Married.

Dalam drama Korea itu, Han So Hee berperan sebagai Yeo Da Kyung yang menjadi perusak rumah tangga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) karena menjalin hubungan gelap dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon).

Han So Hee (kanan) di drama The World of The Married. Foto: Instagram

Oleh adanya kesamaan karakter yang dimainkan Anya Geraldine dan Han So Hee itulah yang membuat warganet menyandingkan keduanya. Hal ini terlihat dari kolom komentar unggahan Instagram Anya mengenai serial Layangan Putus itu.

“Da kyung nya +62,” komentar warganet.

“The real Dakyung in Indonesia,” sahut warganet lain.

“Anyaaa sebel bgt w sm u sumpah gregetannnn,” tulis yang lain.

“GILAAAAA SIHHH PECAAAAHH BGT BIKIN DEG DEG GA KALENG KALENG NI FILM BAGUS BGT, ANYA VIBES DAKYUNG BANGET!!,”  timpal yang lainnya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS