page hit counter
Jadi Brand #1 di Indonesia, vivo Tebar Promo Menarik untuk Empat Smartphone

Jadi Brand #1 di Indonesia, vivo Tebar Promo Menarik untuk Empat Smartphone

Jakarta, Wartamataram.com – Lembaga riset Canalys menobatkan vivo sebagai brand nomor satu di Indonesia pada kuartal ketiga 2021 dengan persentase market share 23% dari total 9.3 juta unit smartphone yang dikapalkan selama tiga bulan. Sebelumnya, perusahaan juga menempati posisi keempat untuk pertama kalinya di pasar smartphone global kuartal-III 2021 dengan pangsa pasar 10%.

Merayakan capaian terbaru, Vivo Indonesia menggelar beragam promosi untuk lima smartphone yang saat ini edar di pasaran. Menyambut akhir tahun 2021, melalui promo vivo Festivo, vivo Indonesia memberikan penawaran menarik untuk smartphone vivo V23e, vivo Y33s serta vivo Y21 Series.

Pada kesempatan kali ini, konsumen yang mengikuti promo ini bisa mendapatkan total hadiah senilai hingga Rp800.000.000, lucky draw dan hadiah spesial, DP 0%, bunga dan gratis biaya admin, diskon cicilan hingga Rp300.000 serta e-voucher senilai Rp200.000. Lebih lagi, pada promo vivo Festivo 2021, konsumen dapat memiliki vivo V21 dengan promo cashback senilai hingga Rp400.000.

vivo V23e

Mendapat predikat Most Worth to Buy Smartphone dari Selular Editor’s Choice 2021, vivo V23e dijual dengan harga Rp4 jutaan. Pengguna sudah mendapatkan kapasitas memori RAM super lega sebesar 12GB dan kamera depan 50MP AF Night Portrait.

Berkat teknologi kamera depan beresolusi 50MP AF Night Portrait, vivo V23e mampu menangkap potret pada kondisi siang hari, ataupun malam hari dengan lebih jernih dan indah. Teknologi ini didukung dengan kemampuan AF Front Camera yang dapat menghasilkan hasil foto yang jelas dan detail dalam jarak dekat maupun jauh. Selain itu, ponsel juga menghadirkan fitur Eye Autofocus yang dapat mengenali dan mengikuti arah pandangan mata pengguna. Melalui fitur ini, fokus kamera dapat menangkap gerakan dinamis pada mata sehingga hasil foto akan tetap fokus.

Lebih lagi, pengguna dapat berkreasi tanpa batas ketika hendak mengambil foto dan mengabadikan momen menjadi lebih menyenangkan dengan fitur Multi-Style Portrait. Fitur ini hadir pada mode kamera portrait vivo V23e yang diperkaya dengan beragam pilihan pendukung pengguna seperti Filter, Face Beauty, Color Fine-Tuning dan efek bokeh.

Kamera depan vivo V23e juga menghadirkan fitur Dual-View Video yang memungkinkan pengguna merekam momen dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Pengguna yang ingin mengasah kreativitas tanpa batas juga bisa memanfaatkan fitur Double Exposure yang mampu menggabungkan dua gambar dalam satu tampilan sehingga setiap momen istimewa dan penuh inspirasi tidak akan terlewatkan.

Dukungan fitur AI Extreme Night dapat menangkap hasil foto yang cerah ketika konsumen mengabadikan keindahan langit malam ataupun momen berharga bersama kerabat pada kondisi minim cahaya. Selain itu untuk perekaman video, vivo V23e menghadirkan fitur Steadiface Selfie Video yang menjaga hasil video tetap fokus dan stabil.

Fotografi dan videografi akan lebih maksimal dengan dukungan fitur Extended RAM. Lewat fitur ini, vivo V23e menghadirkan pengalaman performa smartphone yang maksimal dengan memberikan ruang memori tambahan hingga 12GB RAM.

Dengan adanya fitur 8GB+4GB Extended RAM, konsumen dapat menikmati pengalaman memotret momen sampai multitasking hingga aktivitas berat lainnya menjadi lebih lancar dan tanpa gangguan lag. Ketika konsumen menggunakan fitur Extended RAM, teknologi swap memory management akan mengoptimalkan kinerja memori sehingga tidak akan mengganggu kinerja memori RAM pada vivo V23e.

Selain kamera depan beresolusi 50MP AF Night Portrait terbaik dikelasnya dan fitur 8GB+4GB Extended RAM, vivo V23e pun hadir dengan menyematkan spesifikasi lainnya yaitu, Ultra Slim Design, pengisian daya cepat dengan 44W FlashCharge, kamera belakang beresolusi 64MP Night Camera + 8MP Super Wide-Angle Camera + 2MP Super Macro Camera serta fitur NFC Multifunctions.

Dengan harga Rp4.399.000, pembeli akan mendapat Free gift dan lucky draw untuk pembelian V23e di vivo store offline dan official ecommerce, selama persediaan masih ada. Serta, program Trade-in vivo V23e hingga akhir tahun via Laku6 dan ENB. Konsumen dapat menukarkan smartphone lama dan membayar selisih harga V23e dengan harga smartphone lama sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

vivo V21

vivo V21 menawarkan smartphone dengan teknologi dan spesifikasi terkini bagi konsumen yang menginginkan perangkat terbaik dikelasnya untuk merekam dan membagikan tiap momen berharga tanpa batas dan dapat menginspirasi sekitar. Hadir dengan resolusi kamera depan 44MP Autofocus Super Night Selfie, vivo V21 dapat menangkap foto dan video pada jarak jauh atau dekat dengan hasil yang jernih dan fokus. Selain itu, vivo V21 juga dihadirkan dengan fitur 8GB+3GB Extended RAM guna kelancaran multitasking tanpa gangguan lag dengan dua varian memori internal 128GB ROM dan 256GB ROM.

Mengusung Ultra Slim Design dengan varian warna stylish Diamond Flare dan Roman Black, vivo V21 menawarkan kenyamanan pengalaman genggaman smartphone yang nyaman dan ringan serta mudah dimasukkan dalam saku dengan ketebalan 7,38mm dan berat hanya 171gram.

Lebih lagi, vivo V21 membawa kamera belakang beresolusi 64MP Night Camera yang terdiri dari 64MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera untuk pengalaman menangkap momen terbaik melalui foto dan video tanpa batas meskipun dalam kondisi minim cahaya ataupun malam hari.

Ponsel vivo V21 juga menyematkan fitur terkini NFC Multifunctions untuk kemudahan dan kenyamanan pengguna pada kegiatan sehari-hari. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengisi dan mengecek kartu elektronik, transfer data file berupa dokumen, foto, video serta aplikasi dan menduplikasi kartu akses gedung kantor, apartemen ataupun rumah.

Dengan harga Rp3.999.000, setiap pembelian vivo V21 pada periode 1 – 11 Desember 2021, pembeli akan mendapatkan cashback sebesar Rp400.000. Promo berlaku pada pembelian offline di toko terdekat dan official ecommerce partner vivo Indonesia selama persediaan masih ada.

vivo Y33s

Awal bulan Oktober vivo meluncurkan smartphone Vivo Y33s dengan harga Rp3.399.000. Ponsel juga membawa fitur unggulan 8GB+4GB Extended RAM, fitur ini mampu memperluas RAM pada smartphone dengan mengambil memori ROM yang idle hingga 4GB dan menjadikan RAM tambahan hingga 12GB. Fitur ini tentu sangat berguna bagi konsumen yang menggunakan smartphone untuk mendukung kegiatan seperti sekolah online, bekerja, maupun untuk kebutuhan hiburan saja.

Di sisi lain, Vivo menyematkan kapasitas memori internal 128GB ROM yang dapat diperluas menggunakan memori eksternal hingga 1TB. Kapasitas memori ROM yang besar ini dapat konsumen maksimalkan untuk menyimpan banyak foto, video, dokumen ataupun aplikasi yang biasanya hadir dengan ukuran data yang sangat besar.

Perangkat ditenagai chipset Helio G80 Gaming Processor. Prosesor hadir dengan HyperGame Technology untuk memaksimalkan management CPU dan GPU yang lebih dinamis demi performa gaming yang lancar. Dilengkapi juga dengan fitur Multi Turbo 5.0 yang menghadirkan performa lebih cepat dan efisien dengan dipadukan dengan fitur Ultra Game Mode yang telah ditingkatkan untuk memberikan sensasi gaming yang lebih nyaman dengan berbagai macam fitur seperti 4D Game Vibration, Game Picture-in-Picture, Do Not Disturb, and Esports Mode.

Di sektor sumber daya, ponsel dilengkapi dengan kapasitas baterai besar 5000mAh yang dapat menemani aktivitas konsumen sepanjang hari dan juga dilengkapi dengan pengisian baterai cepat dengan 18W FastCharge dan fitur vivo Energy Guardian (VEG) untuk efisiensi energi pada baterai.

Dengan harga Rp3.399.000, pembeli akan mendapatkan Free gift dan lucky draw untuk pembelian Y33s di vivo store offline dan official ecommerce, selama persediaan masih ada. Program Trade-in vivo Y33s juga masih tersedia hingga akhir tahun via laku6 dan ENB. Konsumen dapat menukarkan smartphone lama dan membayar selisih harga V23e dengan harga smartphone lama sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku

vivo Y21

Meluncur pada 20 September 2021, vivo Y21 ditawarkan dengan harga Rp2.399.000 (4/64) secara eksklusif pada e-commerce Shopee dalam dua warna Metallic Blue dan Diamond Glow.

Ponsel vivo Y21 dilengkapi dengan spesifikasi lengkap diantaranya fitur flagship 4GB+1GB Extended RAM, 5000mAH + 18W FastCharge, Trendy Slim Design, Ultra Fast Side Fingerprint dan AI Triple Camera. vivo Y21 akan memberikan pengalaman EXTRA FUN bagi pengguna hanya dalam satu genggaman device saja.

Hadir dengan membawa fitur flagship 4GB+1GB Extended RAM. Fitur ini meningkatkan kemampuan ponsel untuk memperluas memori RAM dengan mengambil 1GB dari penyimpanan internal (ROM) menjadi 5GB RAM. Dengan fitur Extended RAM pada vivo Y21, konsumen dapat memperoleh pengalaman multitasking yang lancar dalam menjalankan berbagai aplikasi tanpa adanya lag dan lebih lancar mulai dari kebutuhan sekolah, bekerja ataupun hiburan.

Selain itu, Vivo Y21 juga dilengkapi dengan kapasitas memori internal 64GB ROM yang dapat diperbesar hingga 1TB menggunakan memori eksternal. Dengan penyimpanan ini, konsumen bisa menyimpan berbagai file dokumen, musik, foto dan aplikasi dengan leluasa.

Di sektor baterai, Vivo Y21 dibekali baterai berkapasitas besar 5000mAh dengan didukung 18W FastCharge yang menjadikan smartphone ini tahan digunakan seharian. Teknologi FastCharge pada smartphone ini mampu melakukan pengisian daya hingga 34% hanya dalam waktu 30 menit. Vivo Y21 dilengkapi juga dengan fitur Energy Guardian untuk mengoptimalkan pengisian baterai.

Pada sektor kamera, Vivo Y21 dilengkapi dengan AI Triple Camera dengan kamera utama beresolusi 13MP. Didukung dengan fitur-fitur lengkap seperti AI Face Beauty, Multi-Style Portrait, Panorama, sampai dengan Slow-Mode yang mampu menghasilkan gambar yang jernih dan juga natural sehingga konsumen bisa mengabadikan momen terbaiknya dengan sempurna. Lebih lagi, Vivo Y21 juga menyematkan Super Macro Camera dan efek Bokeh untuk pengguna mengeksplorasi foto dan video lebih menyenangkan.

Dengan harga Rp2.399.000, pembeli akan mendapatkan Free gift dan lucky draw untuk pembelian Y21 di vivo store offline dan official ecommerce, selama persediaan masih ada.

 

The post Jadi Brand #1 di Indonesia, vivo Tebar Promo Menarik untuk Empat Smartphone appeared first on Wartamataram.com.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS