page hit counter
Isu Jisoo BLACKPINK kencan dengan Son Heung Min merebak, begini kata agensi

Isu Jisoo BLACKPINK kencan dengan Son Heung Min merebak, begini kata agensi

Jisoo BLACKPINK, Son Heung Min. Foto: Instagram dan Reuters

Isu salah satu pesonel girl group Korea, Jisoo BLACKPINK kencan dengan pesepak bola Son Heung Min semakin merebak. YG Entertainment, selaku agensi yang menaungi BLACKPINK akhirnya angkat bicara.

Melalui pernyataan resmi pada Minggu, 10 Oktober 2021, YG Entertainment tegas membantah rumor kencan Jisoo dan Son Heung Min. Pernyataan resmi ini dilakukan atas tanggapan untuk spekulasi yang terus berkembang secara nasional bahkan internasional.

“Kami secara definitif menyatakan bahwa semua rumor kencan terkait Jisoo BLACKPINK tidak benar. Agensi kami telah memantau situasi dengan cermat,” bunyi pada awal pernyataan resmi dari YG Entertainment, Minggu (10/10).

Desas-desus rumor tersebut diakui YG sudah merebak hingga ke luar Korea Selatan. Hal ini dikhawatirkan agensi akan menimbulkan kerugian bagi Jisoo. Dengan dikeluarkannya pernyataan ini diharapkan bisa memberikan klarifikasi untuk meluruskan kabar tak benar itu.

“Namun, karena desas-desus bahkan telah menyebar secara internasional, kami menjadi khawatir bahwa artis tersebut mungkin menderita kerugian karena situasi tersebut. Jadi kami ingin mengklarifikasi informasi yang salah,” sambungnya.

Kim Jisoo. Foto: Instagram @sooyaaa__

Tidak hanya itu, salah satu agensi terbesar di Korea itu menyarankan penggemar agar tidak mudah termakan dengan isu atau spekulasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. “Kami mohon kepada Anda untuk menahan diri dari spekulasi yang tidak berdasar,” kata YG.

Awal mula muncul rumor Jisoo kencan dengan Son Heung Min

Rumor kencan Jisoo BLACKPINK dan Son Heung Min berawal dari mata jeli warganet yang menemukan beberapa ‘bukti’. Dimulai dari foto-foto barang couple hingga jadwal keduanya yang sama seolah disengaja agar bisa bertemu.

Warganet menyebut bahwa Son Heung Min dan penyanyi itu kembali ke Korea Selatan dari Prancis pada hari yang sama. Tidak hanya itu, Jisoo pernah menonton pertandingan bintang pesepak bola Korea itu di Inggris pada beberapa waktu silam.

‘Bukti’ lainnya adalah soal gelang yang digunakan serupa oleh keduanya. Warganet juga mempunyai spekulasi soal Heung Min yang sering mencium gelangnya saat mencetak gol sebagai bentuk implisit ungkapan kasih sayangnya kepada Jisoo.

'Bukti' Jisoo BLACKPINK kencan dengan Son Heung Min. Foto: Allkpop
‘Bukti’ Jisoo BLACKPINK kencan dengan Son Heung Min. Foto: Allkpop

Selain itu, rumor kencan antara keduanya bukanlah kali pertama. Pada tahun 2019, surat kabar Singapura “The Straits Times” pernah memberitakan bahwa rekan satu grup Jennie BLACKPINK itu langsung pergi untuk menonton pertandingan Son Heung Min di London. Pemberitaan tersebut langsung memicu rumor kencan antara Kim Jisoo dan pemain sayap Premier League klub Tottenham Hotspur itu.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS