page hit counter
Istri siri ngaku diajak hubungan intim 10 kali sehari oleh dirinya, ayah Taqy Malik: Saya orang beragama

Istri siri ngaku diajak hubungan intim 10 kali sehari oleh dirinya, ayah Taqy Malik: Saya orang beragama

Ayah Taqy Malik dan Marlina. Sumber Foto: Instagram

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik memberikan tanggapan soal pernyataan sang istri siri, Marlina Octoria Kawuwung yang menyebut dirinya melakukan penyimpangan seksual. Demi martabat dan haknya, Marlina melaporkan Mansyardin kepada pihak yang berwajib atas dugaan penyimpangan seksual.

Selain itu, Marlina juga mengatakan bahwa selama menikah, dirinya diajak berhubungan intim selama 10 kali oleh Mansyardin. Hal itu lah yang membuatnya tak bisa mempertahankan rumah tangganya. Seperti apa penjelasan lengkap Mansyardin Malik menanggapi hal itu? Simak ulasan berikut.

Istri siri ungkap alasan ingin pisah dari ayah Taqy Malik

Marlina Octoria Kawuwung kembali membahas hubungannya dengan suami sirinya, Mansyardin Malik saat menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show belum lama ini. Dalam kesempatan itu, Marlina didampingi dua kuasa hukumnya, Yudhistira Soesatyo dan Sunan Kalijaga mengatakan beberapa hal yang membuatnya mantap ingin pisah dari Mansyardin.

Selain karena mendapat penyimpangan seksual yang diduga dilakukan oleh Mansyardin, dia juga merasa tak kuat karena harus memenuhi nafsu suaminya. Dengan suara bergetar, Marlina ngaku diajak berhubungan intim sepuluh kali dalam sehari oleh Mansyardin.

Taqy Malik dan ayah, Sunan Kalijaga dan Marlina
Taqy Malik dan ayah, Sunan Kalijaga dan Marlina. Sumber Foto: Instagram

“Pertama saya sudah tidak kuat dengan perlakuan dia, menyimpang, dan saya harus mengikuti maunya nafsu dia sepuluh kali saya sudah tidak kuat. Iya (10 kali sehari berhubungan intim) jedanya itu saat beribadah saja,” kata Marlina Octoria Kawuwung melansir YouTube Hotman Paris Show pada Selasa (28/09/21).

Pembelaan Mansyardin Malik

Mendengar pernyataan itu, Hotman Paris selaku host menghadirkan Mansyardin Malik untuk dimintai keterangan. Hotman menanyakan langsung kepada Mansyardin soal kebenaran pernyataan Marlina yang menyebut suaminya melakukan penyimpangan seksual.

“Pengakuan Marlina katanya kalau istri siri bapak ini lagi datang bulan, katanya bapak memaksa hubungan intim dari belakang atau anal seks. Dan sebelum tampil di Hotman Paris Show, itu berita sudah beredar di media online, bukan kami pemulanya, bahkan dia membawa dua tim pengacara di sini, bagaimana?,” tanya Hotman Paris.

Mansyardin Malik. Sumber Foto: YouTube
Mansyardin Malik. Sumber Foto: YouTube

Mansyardin Malik kemudian menjelaskan bahwa setiap rumah tangga memiliki privasi masing-masing, termasuk dirinya.

“Setiap rumah tangga itu punya privasi, bang Hotman pun punya privasi dengan rumah tangganya, mungkin bang Hotman juga enggak ingin tahu rahasia rumah tangganya, jadi menurut saya tidak sepatutnya, dan tidak sepantasnya privasi rumah tangga diumbar ke ranah publik,” ungkap Mansyardin Malik.

Meski begitu, Mansyardin menegaskan kalau ia tidak melakukan penyimpangan seksual terhadap Marlina. Sebagai orang yang beragama, Mansyardin mengaku tahu hal-hal yang diperbolehkan maupun dilarang oleh agamanya.

“Saya tegaskan bahwa saya orang beragama, tahu halal dan haram. Saya ada guru, tidak mungkin saya melakukan sesuatu yang tidak dihalalkan oleh agama saya, jadi kalau saya dituduh melakukan penyimpangan seksual itu kebohongan besar dan fitnah besar buat saya,” pungkas Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS