page hit counter
Istri muda Yosef bicara langsung soal Tuti Amel, ngomongnya cuma begini saja

Istri muda Yosef bicara langsung soal Tuti Amel, ngomongnya cuma begini saja

Zasmin Hidayah

Yosef Hidayah dan istri mudanya, Hazmin Hidayah atau Mimin menjadi sorotan selama penyelidikan kasus pembunuhan istri tua Yosef dan anaknya, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Jalancagak Subang. Yosef dan istri mudanya dituding terlibat dalam pembunuhan itu. Sobat Hopers yang ngikutin kasus ini, nggak pernah kan lihat istri muda Yosef ngomong langsung kan?

Yosef dan istri mudanya pun gusar terus dipojokkan dan difitnah oleh opini dan spekulasi. Makanya pasangan ini menyewa pengacara untuk urusan hukum ini. Dalihnya supaya nyaman menjalani penyelidikan dan menyampaikan informasi perkembangan penyelidikan.

Istri muda Yosef irit banget bicara

Nah sejak menyewa pengacara, nyaris Yosef dan istri muda tak bicara langsung ke publik lho. Kalau Yosef sih pada awal-awal kasus ini sempat bicara ke publik tapi setelah ada kuasa hukum, dia nggak pernah ngomong apapun secara langsung ke publik. Sedangkan istri muda Yosef malah tak pernah ngomong ke publik lho.

Yosef Hidayah. Foto Youtube Heri Susanto
Yosef Hidayah. Foto Youtube Heri Susanto

Sekalinya ditemui di rumahnya, istri muda Yosef pun irit bicara dan meminta pewarta untuk bertanyakan langsung mengenai informasi seputar pembunuhan istri pertama dan anak kedua Yosef kepada kuasa hukumnya.

Jurnalis tvOne mencoba bertandang ke kediaman Mimin istri muda Yosef. Namun istri muda Yosef itu irit bicara lho. Dalam perbincangan singkat, istri muda Yosef bilang nggak ada masalah dengan Tuti.

“Nggak ada masalah. Nggak ada komunikasi apa-apa sama ibu (Tuti). Saya serahkan pada Pak Robert (pengacaranya Robert Marpaung) saja ya,” kata Hazmin kepada jurnalis tvOne.

Kaget sampel DNA diambil

Kuasa hukum istri muda Yosef memastikan kliennya kooperatif menjalani segala pemeriksaan kepolisian. Terakhir pada Selasa 31 Agustus 2021, Mimin datang langsung sendiri ke Polres Subang untuk klarifikasi lanjutan. Sampai malam lhi Mimin berada di Polres Subang.

Amalia Mustika Ratu atau Amel dan Tuti Suhartini
Amalia Mustika Ratu atau Amel dan Tuti Suhartini. Foto Youtube Heri Susanto

Sebelumnya Robert Marpaung mengungkapkan, Mimin kaget hingga ketakutan lantaran harus diambil sampel darah hingga kuku, apalagi dua anaknya juga harus dilibatkan.

Pengacara itu meyakini Mimin tidak terlibat kasus pembunuhan tersebut.

Hanya saja, kata Robert, Mimin kerap merasa tertekan dengan adanya tudingan-tudingan miring dari publik.

Oleh sebabnya, Mimin menangis berkali-kali hingga bersumpah tidak terlibat kasus pembunuhan tersebut.

“Awal-awal sempat kaget kenapa tes DNA, kagetnya bukan karena apa-apa, tapi karena baru pertama kali tes DNA,” ujarnya.

“Kepada kami tim kuasa hukum, M berulang kali mengatakan, bahkan sambil nangis dia tidak terlibat kasus ini. Beliau nangis berkali-kali, dia merasa tertekan dan sampai bersumpah tidak terlibat dan mengaku tidak tahu apapun,” imbuhnya

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS