page hit counter
Issho Ueno Hadirkan Wagyu dan Motsunabe Halal Untuk Wisatawan Muslim

Issho Ueno Hadirkan Wagyu dan Motsunabe Halal Untuk Wisatawan Muslim

Pilihan restoran halal di Jepang saat ini tak hanya sebatas makanan-makanan dari India maupun Timur Tengah, tapi juga sudah merambah ke makanan tradisional. Sebagai negara yang menghasilkan daging sapi berkualitas tinggi, sudah banyak restoran  BBQ halal gaya tersebar di berbagai daerah yang dapat dapat dinikmati oleh wisatawan muslim, termasuk salah satunya adalah menu Halal Wagyu Beef di restoran Issho Ueno.

Ditempat ini, wisatawan dapat menikmati hidangan steak yang lezat, bahkan mereka juga menyajikan kalian menu Halal Motsunabe (Giblet hotpot) yang mendapatkan popularitas tinggi di wilayah Fukuoka dan telah banyak pelanggan Muslim yang telah menikmati hidangan tersebut.

Issho Ueno
Issho Ueno

Menu makanan lautnya juga populer di kalangan wisatawan lokal, karena mereka menyajikan makanan laut Kyushu segar yang hampir tidak bisa kalian temukan di Tokyo dengan gaya Hakata. Ikannya sendiri akan dimasak pada menit terakhir sebelum makan sehingga kalian dapat menikmati makanan laut yang baru dimasak.

Dilansir dari fooddiversity, ini adalah satu-satunya tempat di Tokyo di mana wisatawan dapat mencicipi hidangan Halal khas Hakata yang disajikan oleh koki veteran yang memiliki pengalaman 10 tahun di Hakata, Fukuoka, dan 10 tahun di Tokyo. Issho Ueno berlokasi di FUNDES Ueno Bldg. 8F, 7-2-4 Ueno, Taito-ku, Tokyo, 1 menit jalan kaki dari stasiun Ueno JR.

Ueno sendiri merupakan daerah tradisional dengan kolam Shinobazu di Taman Ueno dan kuil-kuil indah Benzaiten yang berasal dari abad ke-17, dan juga Museum Nasional Tokyo dengan banyak peninggalan Jepang. Ueno bukan hanya tentang peninggalan Jepang, tetapi juga merupakan rumah bagi Museum Seni Nasional Barat yang memamerkan banyak karya maestro seni modern seperti Van Gouh dan Picasso, dan ada pasar kios terkenal Ameya Yokocho, yang menjual berbagai berbagai hal mulai dari bahan makanan, dan pakaian hingga aksesoris, tidak diragukan lagi merupakan tempat yang populer di kalangan banyak turis.

Silakan nikmati hidangan terbaik di Issho Ueno jika kalian berkesempatan untuk mengunjungi sekitaran Ueno.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS