page hit counter
Invasi Ukraina, 3 Film Hollywood Ini Tunda Penayangan di Rusia

Invasi Ukraina, 3 Film Hollywood Ini Tunda Penayangan di Rusia

film hollywood tunda penayangan di rusiafilm hollywood tunda penayangan di rusia

Kabar terbaru datang dari dunia perfilman, beberapa rumah produksi memutuskan untuk menunda penayangan beberapa film di Rusia. Hal ini diakibatkan dengan adanya invasi Ukraina pada Kamis 24 Februari 2022. Lalu film apa saja yang ditunda penayangannya? 

The Lost City

Film pertama yang penayangannya ditunda di Rusia adalah The Lost City merupakan sebuah film Barat dengan genre romantis dan petualangan.

Film dengan durasi 120 menit ini diproduksi oleh Film Fortis, Exhibit A dan 3dot Productions. The Lost City adalah film yang didistribusikan oleh Paramount Pictures. 

Rencana tayangnya adalah 12 Maret 2022 di SXSW dan 25 Maret 2022 di Amerika Serikat.

The Lost City menceritakan kisah tentang seorang penulis bernama Loretta Sage yang menulis sebuah kisah mengenai petualangan kota hilang. 

Suatu hari ada yang menghampiri Loretta dan berkata bahwa tulisannya merupakan peta untuk mendapatkan harta karun.

Akan tetapi Loretta menolak ajakan dari penggemarnya tersebut hal itu yang membuatnya terpaka menculik Loretta. 

The Lost City diperankan oleh Sandra Bullock sebagai Loretta Sage, Channing Tatum sebagai Alan, Daniel Radclife sebagai Fairfax. Aaron Nee dan Adam Nee merupakan sutradara dari film yang satu ini. The Lost City dikabarkan akan tayang di bioskop 25 Maret 2022. 

Sonic the Hedgehog 2

Film berikutnya yang juga ditunda penayangannya di Rusia adalah Sonic the Hedgehog 2 dengan jadwal tayang pada 8 April 2022 di bioskop.

Merupakan film dengan genre komedi yang disutradarai oleh Jeff Fowler dan skenarionya ditulis oleh Pat Casey, Josh Miller dan John Whittington. 

Film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 8 April 2022 dengan distributor Paramount Pictures.

Sonic the Hedgehog 2 diproduksi oleh Sega Sammy Group, Original Film, Blur Studio dan Marza Animation Planet. 

Film komedi ini diperankan oleh aktor dan aktris terkenal seperti Jim Carrey sebagai Dr. Eggman, Idris Elba sebagai Knuckles, Ben Schwartz sebagai Sonic si Landak Biru dan pemain yang lain. Sonic the Hedgehog 2 ini ditayangkan dengan durasi 1 jam 50 menit. 

Turning Red

Film berikutnya yang juga ditunda penayangannya di Rusia berjudul Turning Red. Turning Red merupakan sebuah film dengan genre komedi dan anak-anak yang ditayangkan dengan durasi 1 jam 40 menit.

Film animasi ini bisa kamu tonton secara streaming di Disney+ Hotstar pada 11 Maret 2022. 

Turning Red merupakan film yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studio dengan sutradara Domee Shi. Film animasi ini diperankan oleh Rosalie Chiang sebagai Meilin atau Mei, Sandra Oh sebagai Ming Lee, Ava Morse selaku Miriam dan aktor serta aktris lainnya.**

Ditulis oleh Gita Welastiningtias

CATEGORIES
Share This

COMMENTS