page hit counter
Inul Daratista Menjerit: Karaoke Saya Sudah Mau 2 Tahun Tutup

Inul Daratista Menjerit: Karaoke Saya Sudah Mau 2 Tahun Tutup

Sebagai penyanyi sekaligus pengusaha, Inul Daratista merasakan betul dampak pandemi Covid-19. Dia tidak bisa lagi menerima pekerjaan off-air seperti dulu. Bisnis karaoke Inul Vizta juga tidak dapat beroperasi.

“Hancur-hancuran bisnis saya. Karaoke saya sudah mau 2 tahun tutup. Tapi saya berusaha survive karena karyawan saya yang ada di pundak saya masih banyak,” ucap Inul Daratista saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan.

Masih ada puluhan karyawan yang bekerja dengan Inul sampai dengan saat ini. Meskipun sebelumnya Inul sempat merumahkan sejumlah karyawannya di bisnis karaoke Inul Vizta.

Dia masih memiliki cukup banyak karyawan karena jiwa bisnis Inul tetap hidup dan dicurahkan ke bisnis lain. Usai bisnis karaokenya tiarap, Inul Daratista lantas memutar otak untuk tetap memenuhi kebutuhan hidup dan juga bisa membayar gaji karyawannya.

Dia pun membuka sejumlah usaha yang diperkirakan dapat menjadi sumber penghasilan. “Saya bikin banyak usaha kecil-kecilan dari makanan, baju dan lain sebagainya. Alhamdulillah karyawan masih ada puluhan,” tuturnya.

Istri Adam Suseno itu menambahkan, awalnya, karyawan yang bekerja di sejumlah bisnisnya itu tidak terlalu banyak. Tapi seiring berjalannya waktu ia mulai menambah sejumlah karyawannya.

“Tapi sempat ada sekitar 20 karyawan saya kena Covid-19, sempat berhenti total. Tapi sekarang sudah mulai lagi. Alhamdulillah karyawan-karyawan saya tidak ada yang sampai meninggal,” ungkapnya.

Source: Lombok Post

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS