page hit counter
Inter Milan Tuding Romelu Lukaku Mata Duitan Usai Minta Pulang ke Chelsea

Inter Milan Tuding Romelu Lukaku Mata Duitan Usai Minta Pulang ke Chelsea

CEO Inter Milan Beppe Marotta akhirnya angkat bicara soal kepindahan Romelu Lukaku ke Chelsea selama musim panas lalu, sambil membandingkannya dengan Edin Dzeko yang tiba dari Roma sebagai penggantinya.

Beppe Marotta menuding bahwa Romelu Lukaku meminta kembali ke Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu senilai Rp 2 Trilyun karena dia ingin menggandakan gajinya, dengan mantan CEO Juventus itu juga merasa puas karena bisa membawa Edin Dzeko secara gratis.

Bomber Belgia memiliki dua musim yang luar biasa di Giuseppe Meazza, mencetak 64 gol dalam 95 penampilan untuk klub di semua kompetisi, menjadi bintang utama Nerazzurri di bawah usuhan Antonio Conte yang memenangi gelar Serie A untuk pertama sejak 2010.

Dia sempat secara terbuka menyatakan tekadnya untuk bertahan di Stamford Bridge, namun godaan Chelsea yang pantang menyerah akhirnya mengubah pendiriannya, meminta kepada Inter Milan untuk menjualnya senilai hampir Rp 2 Trilyun, menjadi rekor pembelian termahal dalam sejarah klub.

Kampiun Italia kemudian mendatangkan Edin Dzeko dari Roma sebagai penggantinya secara bebas transfer dan juru gedor veteran Bosnia itu terbukti langsung moncer, sudah mencetak tujuh gol dan tiga assist dalam 11 penampilan di semua kompetisi.

Beppe Marotta mengatakan kepada Corriere della Sera, “Lukaku dijual seharga Rp 2 Trilyun dan kami mendatangkan Dzeko secara gratis. Di atas lapangan, tidak ada banyak perbedaan. Lukaku pergi untuk menggandakan gajinya, di Italia tuntutan gaji setinggi itu tidak bisa diterima.”

“Hari ini, kami tidak dapat melakukan investasi penting, saya tidak akan diizinkan lagi untuk mengulang transfer Lukaku seharga Rp 1,24 Trilyun. Kami membutuhkan investasi yang lebih murah dan efektif.”

sumber: Inter Milan Tuding Romelu Lukaku Mata Duitan Usai Minta Pulang ke ChelseaBerita Bola

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS