page hit counter
Instant karma! Borok Ferland Mendy dibongkar habis usai komentari kasus Benjamin Mendy

Instant karma! Borok Ferland Mendy dibongkar habis usai komentari kasus Benjamin Mendy

Ferland Mendy. Foto: Transfer Market Web

Bek Manchester City, Benjamin Mendy belakangan jadi perbincangan usai tersandung kasus pemerkosaan. Tak tanggung-tanggung, ada tujuh kasus yang dituduhkan kepadanya. Kini, pemain asal Perancis berusia 27 tahun itu terus dimintai keterangan dan rencananya akan disidang Januari 2022 mendatang.

Kasus ini rupanya membawa apes bagi beberapa pemain yang juga memiliki nama Mendy lainnya, mereka adalah Edouard Mendy (Chelsea) dan Ferland Mendy (Real Madrid).

Edouard Mendy jadi terseret kasus Benjamin Mendy lantaran ada sejumlah media di Perancis dan Inggris yang memakai fotonya untuk memberitakan soal kasus pemerkosaan yang dituduhkan kepada pemain City tersebut.

Benjamin Mendy. Foto: BBC
Benjamin Mendy. Foto: BBC

Edouard Mendy lantas geram dengan media yang menggunakan fotonya untuk berita pemerkosaan Benjamin Mendy.

“Sedih melihat di tahun 2021, di Perancis dan Inggris, bagi sebagian orang kulit hitam tidak memiliki nama depan atau wajah yang berbeda. Kesalahan ini tampaknya tidak disengaja, tapi sebaliknya mereka sangat simbolis. Tidak rumit untuk membedakan dua wajah, terutama ketika mereka mengenakan seragam yang berbeda!” tulis Edouard Mendy.

Melihat itu, Ferland Mendy penggawa Real Madrid lantas mendukung Edouard Mendy karena telah bersuara.

“Terima kasih, Edouard Mendy! Kita di tahun 2021. Berhentilah! Ini akan memakan waktu, tetapi pada akhirnya Anda akan menghormati kami. Suka atau tidak!” timpal Ferland Mendy.

Borok Ferland Mendy dibongkar

Namun apes bagi Ferland Mendy, usai mengomentari kasus Benjamin Mendy, borok dirinya justru dibongkar oleh jurnalis Romain Molina.

Ferland Mendy. Foto: Get Spanish Football News

Melalui akun Twitter miliknya pada Rabu (18/11) lalu, Molina mengomentari postingan Ferland Mendy serta menyindir terkait kasusnya yang pernah menganiaya wanita dan pamer kemaluan.

“Setuju sekali dengan Anda. Itu keterlaluan, seperti seorang pria meninju dan menendang seorang gadis dan menunjukkan alat kemaluannya setelah itu,” cuit Molina.

Romain Molina juga mengungkapkan skandal itu secara terbuka di kanal Space Twitter. Dia menceritakan bahwa wanita korban dari Ferland Mendy itu berakhir di rumah sakit.

Insiden mengerikan ini disebutkan terjadi pada 2018 silam. Akan tetapi, kasus pemain Real Madrid itu dikabarkan malah ditutup-tutupi.

Pernyataan Molina itupun mengejutkan banyak orang. Hingga kini, Ferland Mendy menjadi sasaran amukan warganet di jagat maya.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS