page hit counter
Inikah akun medsos korban pembunuhan Subang? isi postingannya…

Inikah akun medsos korban pembunuhan Subang? isi postingannya…

Foto Amalia Mustika Ratu

Postingan foto dan konten korban pembunuhan Subang bersama ibunya, Amalia Mustika Ratu raib lho. Diduga si pembunuh menghilangkan jejaknya, dihapus semua. Akun Instagram korban tak bisa diakses. Tapi ada satu akun media sosial diduga punya Amalia Mustika yang masih bisa diakses, penasaran isi postingannya apa saja?

Foto dan konten di akun media sosial Instagram Amalia Mustika Ratu dihapus, setelah korban dihabisi pada Rabu pagi 18 Agustus 2021. Beberapa jam sebelum dihabisi bersama ibunya, Amalia posting foto penampakan bulan dan lagu Heaven di Instastory-nya lho. Tapi beberapa jam kemudian, foto dan konten di akun Instagramnya raib.

Akun media sosial korban pembunuhan Subang?

Amalia Mustika Ratu
Foto Amalia Mustika Ratu. Foto Facebook Amalia Mustika

Nah kalau akun Instagram anak yang dibunuh itu raib, ternyata dalam penelusuran akun media sosial lain ada lho yang masih bisa diakses.

Akun yang dimaksud adalah akun Facebook. Dalam peneluran ada akun Facebook dengan nama akun Amalia Mustika. Foto-fotonya juga ada tapi cuma beberapa saja lho. Entah ini akun punya korban pembunuhan Subang atau enggak. Tapi kok di keterangan bio akun ini, tertulis akun Instagram @amaliamustika_, akun yang posting pemandangan bulan dan lagu Heaven. nah loh!

Dalam deksripsi akun Facebook ini, tertulis pendidikan terakhir Amalia Mustika yaitu jurusan manajemen Universitas Komputer Indonesia, sebelumnya sekolah di SMA Negeri 1 Jalancagak, serta tinggal di Jalancagak.

Kalau dilihat dari profil alamat sih, sesuai dengan tempat tinggal korban pembunuhan Subang yang bermukim di Jalancagak.

Isi postingan dan media sosial

Amalia Mustika Ratu
Amalia Mustika Ratu. Foto Facebook Amalia Mustika.

Nah dicek akun Facebook tersebut, foto-fotonya nggak banyak sih Sobat Hopers. Cuma terdapat beberapa foto pose Amalia Mustika gitu. Nggak ada foto yang ramai-ramai gitu dengan teman dan keluarga misalnya.

Beberapa postingan foto Amalia Mustika sepi komentar lho.

Setidaknya total ada 6 foto di akun Facebook Amalia Mustika, dua foto dengan menunjukkan muka, dua foto dengan memunggungi kamera dan satu foto ilustrasi gitu. Apakah ini bener akunnya korban pembunuhan Subang, belum bisa dipastikan sih.

Postingan terakhir Amalia Mustika di akun Facebook ini yakni pada 24 Oktober 2020, nyaris setahun lalu. Postingan foto terakhir yaitu pose santai bergaya hello gitu dengan mengenakan jilbab. Pada foto lainnya Amalia Mustika menghadap kamera dengan memegang kamera digital. Well semoga polisi segera bisa mengungkap pembunuh ibu anak di Subang ini.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS