page hit counter

Ini Wajah Pembunuh Wanita di Kamar Kos Sawah Besar

JAKARTA – Pembunuh wanita muda berinisial AW (20), sudah dibekuk oleh kepolisian sektor Sawah Besar pada Jumat malam (4/3/2022) sekira pukul 18.47 WIB. Polisi mengaku dalam tiga jam pelaku yang diduga memperkosa korban hingga tewas tersebut dapat dilacak berdasarkan barang bukti telepon genggam korban.

Saat dibekuk, pelaku nampak berusia sepantar dengan korban. Lelaki muda keji tersebut nampak berkaus hitam dan bercelana pendek model celana atlit basket warna biru bergaris putih.

BACA JUGA:Dalam 3 Jam Polisi Tangkap Pembunuh dan Pemerkosa Wanita di Kamar Kos 

Pelaku berperawakan kurus kecil selayaknya remaja berusia tanggung. Saat dimintai keterangan, pelaku memakai masker yang sekira untuk menutupi identitasnya.

Diketahui, Kapolsek Sawah Besar, Kompol Maulana Mukarom mengatakan korban berinisial AW (20) pertama kali ditemukan sekira pukul 15.00 WIB. Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil melacak keberadaan pelaku di Tamansari.

BACA JUGA:Wanita Dibunuh di Kamar Kos, Diduga Disetubuhi Terlebih Dulu 

“Setelah itu anggota bergerak menangkap pelaku” katanya menegaskan.

Kompol Alan belum membeberkan secara rinci mengenai inisial dan proses penangkapan pelaku serta motifnya lantaran masih pendalaman lebih lanjut.

“Kita sedang geledah rumah pelaku. Untuk TKP-nya belum kita sampaikan karena masih dalam penyelidikan lanjut,” tutup Alan.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS