page hit counter
Ini Pesan Penting Wali Kota Mataram untuk 100 Kepala Sekolah Tingkat Dasar dan Menengah Pertama di Lingkup Pemkot

Ini Pesan Penting Wali Kota Mataram untuk 100 Kepala Sekolah Tingkat Dasar dan Menengah Pertama di Lingkup Pemkot

Mataram – Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana melantik dan mengambil Sumpah Jabatan 100 Kepala Sekolah Tingkat Dasar dan Menengah Pertama di Lingkup Pemerintah Kota Mataram, Senin (07/02/2022), bertempat di Aula Pendopo Wali Kota Mataram.

Hadir pada acara tersebut Sekreteris Daerah Kota Mataram, H. Effendy Eko Saswito, para Asisten Setda Kota Mataram Kota Mataram, serta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Mataram.

Dalam kesempatan tersebut, H. Mohan Roliskana, menyampaikan bahwa Kepala Sekolah yang dilantik memiliki tanggung jawab untuk mengelola keuangan secara transparan dan akuntabel, baik yang bersumber dari APBD maupun dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Wali Kota juga berharap dengan adanya jabatan dan amanah yang diberikan, para Kepala Sekolah bisa melaksanakan tugas dan beradaptasi dengan baik, serta terus berinovasi untuk memajukan Pendidikan di Kota Mataram.

Ia juga mengingatkan bahwa Dinas Pendidikan sebagai pelaksana teknis Pemerintah Daerah bertanggung jawab atas penempatan posisi Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Mataram.

“Selamat bekerja, selamat menunaikan amanah untuk semua”, tutupnya.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS