page hit counter
Ingin Tinggal Di Tenda Pohon? Kunjungi Tree Picnic Adventure Di Fukui

Ingin Tinggal Di Tenda Pohon? Kunjungi Tree Picnic Adventure Di Fukui

Di Jepang, saat ini kegiatan camping sedang digemari orang-orang, banyak masyarakat menginginkan suasana baru yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Tapi, apa gunanya berkemah jika tidak bisa mendapatkan pemandangan indah, sejuk dan tenang semperti yang diimpikan banyak orang ?

Sekarang, di tempat tinggal luar ruangan di Tree Picnic Adventure Ikeda di Fukui ini, pengunjung dapat tidur ditemani dengan suara hutan dan bangun dengan pemandangan menakjubkan dari lokasi perkemahan yang tinggi yang menggantung di udara. Jangan khawatir jika kalian takut ketinggian, karena tenda-tenda yang ada disini hanya berjarak sekitar 4 meter dari atas permukaan tanah.

Tree Picnic Adventure Ikeda
Photo: Tree Picnic Adventure Ikeda

Meskipun tempat persembunyian yang menakjubkan ini cukup indah untuk masuk daftar wisata, tapi pengunjung juga dapat menemukan lebih banyak kegembiraan di taman petualangan hutan di sekitarnya, yang merupakan salah satu yang terbesar dari sejenisnya di Jepang.

Tree Picnic Adventure Ikeda
Photo: Tree Picnic Adventure Ikeda

Dilansir dari Timeout, kegiatan yang ditawarkan meliputi arung jeram, panjat puncak pohon, dan zipline sepanjang 510 meter. Saat kalian lapar setelah seharian bersenang-senang di luar ruangan, pergilah ke tembat barbekyu di mana semua bahan dan peralatan yang kalian butuhkan untuk memasak makanan telah disediakan dari tempat wisatanya. Ada set barbekyu klasik mulai dari 3.000 yen per orang dengan potongan daging dan sayuran yang berbeda, serta set kari Jepang (2.000 yen) dan set membuat pizza (2.500 yen) yang masing-masing setnya dapat bisa cukup hingga empat orang.

Tree Picnic Adventure Ikeda
Photo: Tree Picnic Adventure Ikeda

Untuk dapat camping di Tree Picnic Adventure Ikeda pengunjung dikenakan biayanya sebesar 16.000 yen untuk memesan tenda pohon, yang dapat menampung hingga empat orang. Namun, jika kalian bepergian dalam jumlah yang lebih besar atau membutuhkan lebih banyak ruang untuk meregangkan kaki, pilihlah untuk tinggal di salah satu kabin taman yang disewakan dengan harga mulai 32.000 yen untuk maksimal 12 orang atau cottage mulai 19.000 yen untuk maksimal lima orang.

Apakah ini terlihat seperti liburan impian kalian? Jika kalian berminat untuk berlibur ke Tree Picnic Adventure Ikeda, kunjungi situs resmi mereka di sini.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS