page hit counter
Informasi Menarik Seputar Wisata Alam Lembah Indah Malang Jawa Timur

Informasi Menarik Seputar Wisata Alam Lembah Indah Malang Jawa Timur

Halo sobat traveler, sudah tahu belum kalau di Malang Jawa Timur ada obyek wisata baru kekinian yang bernama Lembah Indah Malang. Wisata ni hadir dengan konsep yang keren, yakni dengan mengkombinasikan wisata alam perbukitan dengan fasilitas penginapan berupa glamping. Sehingga menjadi daya tarik yang luar biasa bagi wisatawan, tidak hanya warga Malang saja yang penasaran dan berbondong-bondong mengunjunginya, tetapi juga dari berbagai daerah di Jawa Timur banyak yang berkunjung.

Glamping merupakan singkatan dari glamour camping. Sebuah penginapan seperti tenda namun lebih besar dan harga yang ditawarkan lumayan fantastis untuk glamping di wisata Lembah Indah Malang ini. Anda bisa sekedar berkunjung saja tanpa harus menyewa penginapan, namun bagi pengunjung yang datang jauh-jauh dari luar kota Malang tentu sangat membutuhkan sebuah penginapan untuk menghabiskan masa liburan di tempat wisata ini.

Konsep wisata ini ialah edu resort. Tidak sekedar tempat menginap saja, melainkan juga sebagai tempat untuk rekreasi dan belajar mengenai banyak hal yang berkaitan dengan alam, terutama dalam hal perkebunan dan pertanian. Di wisata ini terdapat banyak sekali tanaman hijau yang menyegarkan pandangan. Bahkan secara keseluruhan kawasan wisata ini dipenuhi dengan warna hijau yang berupa rerumputan, pohon-pohon, perbukitan yang dipenuhi dengan semak belukar, dan lain sebagainya. Jadi dari kejauhan tampak enak dipandang dan menjadi tempat yang pas untuk merileksasikan diri.

Kita tahu bahwa selama ini Malang terkenal memiliki hawa yang sejuk. Apalagi wisata Lembah Indah ini yang berlokasi di kawasan lereng Gunung Kawi, justru suhu udaranya sangat sejuk. Maka tentu pas sekali tempat seperti ini dijadikan untuk menyegarkan badan dan pikiran. Terutama bagi anda yang selalu sibuk dengan berbagai aktivitas di kota-kota besar, dimana di kawasan kota selalu padat dengan transportasi dan industri. Maka mengunjungi wisata alam bisa menjadi solusi yang bagus untuk menghibur diri, ataupun untuk menghilangkan rasa bosan.

Bagi warga Malang, tentu disayangkan sekali bila anda belum mengunjungi wisata baru yang bagus ini. Karena banyak pengunjung dari luar Malang yang tertarik untuk menikmati masa liburan di wisata ini. Panorama alam di Lembah Indah Malang benar-benar indah dan memukau. Hamparan perbukitan yang elok menjadi latar belakang yang indah, serta pegunungan di belakangnya. Aktivitas hunting foto tentu sangat favorit dilakukan di wisata ini. Maka bagi anda yang gemar berburu foto selfie, tentu tempat wisata ini bisa menjadi surga buatmu untuk berburu foto sepuasnya.

Ada beberapa fasilitas yang tersedia di wisata ini selain fasilitas seperti tempat parkir, toilet, dan tempat ibadah. Yaitu penginapan, restoran, dan wahana outbond. Maka ini semua bisa membuatmu betah berlama-lama dan berlibur di wisata ini. Lebih asik lagi bila anda liburan dengan mengajak keluarga maupun sahabat, pasti semakin seru dan menyenangkan.

Perlu anda tahu, lokasi wisata Lembah Indah Malang ini ada di Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Untuk menuju ke lokasi anda bisa melewati Wagir kemudian menuju Gunung Kawi. Nanti ada papan petunjuk jalan.

Harga tiket masuk wisata ini cuma 15 ribu per orang. Namun bila anda tertarik untuk bermalam di penginapan, maka anda harus membayar biaya yang lumayan, antara lain; Villa kayu harga sewa mulai 1 juta, glamping mulai 400 ribu, dan regular camping mulai 75 ribu. Silahkan dicoba jika memang berminat. Rasakan pengalaman menikmati liburan dan bermalam di penginapan ini.

Cukup sekian ulasan kali ini mengenai wisata alam Lembah Indah Malang, semoga berguna buat sobat semua. Tunggu update dari kami selanjutnya ya.

CATEGORIES
TAGS
Share This