page hit counter
Informasi Menarik Seputar Kopi Daong Bogor: Tempat Nongkrong Favorit dan Hits

Informasi Menarik Seputar Kopi Daong Bogor: Tempat Nongkrong Favorit dan Hits

Di zaman milenial seperti sekarang ini cafe-cafe seperti tengah menjamur di berbagai Kota di Indonesia. Dan di Bogor juga banyak sekali cafe-cafe yang hadir dengan konsep kekinian, diantaranya seperti Mendaki Kopi, Lemon8, Pelangi Cafe, dan termasuk juga yang kita bahas kali ini yaitu Kopi Daong.

Memang berbeda rasanya nongkrong di warung biasa dengan di cafe yang cozy, dari segi harga sudah beda, tampilan dan suasana juga berbeda. Namun terkadang di cafe yang lagi hits juga meski bagus, dikarenakan terlalu banyak pengunjung juga rasanya tidak nyaman. Meski begitu, cafe yang sedang hits selalu menjadi daya tarik yang luar biasa bagi masyarakat, terutama yang hobi ngopi dan nongkrong.

Kopi Daong merupakan salah satu kedai kopi kekinian, dan bisa disebut cafe yang berada di area hutan. Cafe ini menawarkan suasana ngopi yang sangat nyaman di kawasan hutan pinus yang rindang. Cafe ini menjadi pilihan banyak orang, apalagi foto-fotonya sempat viral di media sosial, sehingga membuat warganet merasa tertarik untuk mengunjunginya.

Kopi Daong ini memiliki view alam hutan pinus yang khas, panoramanya bagus memanjakan mata, suhu udaranya sejuk, adem, dan asri. Pastinya bisa membuat betah siapa saja yang nongkrong di cafe ini. Cafe ini menyediakan spot nongkrong di area terbuka atau outdoor, suasananya nyaman banget, apalagi dilengkapi juga dengan aneka spot foto keren seperti gardu pandang, sky bike, sky wing, dan lain-lain. Bila kamu hobi swafoto, maka bisa dengan senang hati menikmati aktivitas hunting foto di spot-spot tersebut.

Di cafe ini kamu bisa bersantai di lesehan. Tersedia bantal empuk untuk bersantai menikmati suasana adem di bawah pohon pinus yang rindang. Cafe ini juga buka sampai malam, jadi kamu bisa ke sini malam-malam. Panorama malam juga bangus banget, karena terdapat banyak lampu yang menerangi Kopi Daong ini.

Bersumber dari situs https://pigunigu.com/, Kopi Daong adalah cafe milik Bapak Alex Benyamin yang merupakan pemilik Santa Monica Grup. Asal usul nama Daong diambil dari nama daun yang merupakan bahasa Manado. Karena Bapak Alex berasal dari Kota Manado. Cafe ini dibuat dengan konsep yang bagus, dan telah dibuka untuk umum pada tanggal 10 April 2019. Hingga saat ini cafe ini banyak banget peminatnya.

Kamu bisa mengagendakan untuk nongkrong bersama sahabat maupun rekan kerja di cafe Kopi Daong ini. Ini menarik, sebab suasana nongkrong di area hutan pinus ini sensasinya benar-benar luar biasa. Jarang ada cafe dengan konsep serupa. Terutama bagi warga kota yang mungkin sulit menemukan tempat seperti ini di kawasan Kota. Maka wajar bila Kopi Daong ini menjadi buruan banyak orang, bahkan tidak hanya warga Bogor saja, melainkan juga banyak pengunjung dari luar daerah.

Bila kamu bete maupun bosan dengan kesibukan sehari-hari, maka bisa mencoba mendatangi Kopi Daong. Kopi Daong bisa menjadi tempat refreshing yang nyaman. Aktivitas nongkrong dan ngopi bisa puas banget di tempat ini. Hembusan angin sepoi alami di area hutan terasa banget segarnya. Yang pasti Kopi Daong menjadi salah satu cafe kekinian yang direkomendasikan untuk warga Bogor dan sekitarnya.

Silahkan kamu kunjungi lokasi Kedai Kopi Daong dengan alamat sebagai berikut:

Alamat: Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730

Cukup sekian ulasan tentang salah satu cafe hits di Bogor yang bernama Kopi Daong. Jika kamu berminat untuk ngopi di cafe ini, maka bisa mengagendakannya mulai dari sekarang.

Sumber: https://pigunigu.com/kedai-kopi-daong-bogor/

CATEGORIES
Share This