page hit counter
Indikasi Puan Maharani akan geser Megawati mulai terkuak pakai cara ini

Indikasi Puan Maharani akan geser Megawati mulai terkuak pakai cara ini

Megawati Soekarnoputri. Foto: Antara

Menjabat sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mulai memunculkan indikasi untuk menggeser Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Bahkan Puan mulai membuka strateginya dengan mengunjungi salah satu acara penting untuk mewakili Megawati.

Secara khusus Puan digadang akan menjadi suksesor terhadap posisi Megawati, dimana sang ibunda telah mengamandatkan Puan untuk menerima penghargaan lifetime Achievment Award yang diberikan untuk Megawati pada Selasa malam (14/2).

Langkah memberikan mandat dari Megawati, memperkuat Puan menjadi suksesor sebagai calon Ketua Umum PDIP menggantikan Megawati. Bahkan momen saat menerima penghargaan secara khusus di unggah Puan melalui akun media sosial pribadinya.

Puan Maharani dan Megawati Soekarnoputri. Foto: Ist.
Puan Maharani dan Megawati Soekarnoputri. Foto: Ist.

 “Mewakili Ibu Megawati Soekarnoputri untuk menerima penghargaan “Lifetime Achievement Award” dari CNBC Indonesia merupakan sebuah kehormatan bagi saya,” tulisnya dalam keterangan unggahan tersebut, Rabu (15/12).

Selain mengunggah caption dirinya mewakili Ketum PDIP yang mendapatkan pernghargaan, dirinya turut memberikan penjelasan terkait alasan Megawati mendapatkan penghargaan tersebut.  Menurutnya penghargaan tersebut tidak lepas dari peran Megawati sebagai Presiden ke-5 RI yang berhasil berkontribusi terhadap hal penting diantaranya memangkas inflasi dalam waktu singkat.

Dengan langkah tersebut, angka kemiskinan di Indonesia bisa ditekan secara baik dan angka kemiskinan di Indonesia masih normal meski Indonesia masih dalam kondisi berat pasca krisis moneter yang terjadi saat kepemimpinannya.

Megawati Soekarnoputri alias Mega. Foto: Ist.
Megawati Soekarnoputri alias Mega. Foto: Ist.

 “Sejak kecil saya sudah menyaksikan bagaimana Ibu Mega mengabdikan hidupnya untuk kepentingan bangsa dan negara. Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi untuk pengabdian beliau selama ini,” urainya.

Atas penghargaan tersebut, Puan tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Ketum PDIP. Dengan pencapaian yang didapat sang Ibunda, puan sangat berharap semangat dan pencapaian tersebut bisa menjadi inspirasi.

 “Semoga dengan adanya penghargaan ini, kita semua dapat semakin terinspirasi untuk selalu cinta NKRI dan berkontribusi nyata bagi bangsa Indonesia,” tutupnya.

Ketua DPR RI Puan Maharani
Ketua DPR RI Puan Maharani. Foto Instagram @ketua_dprri

Puan Maharani saat ini memang sudah menempati posisi top di Partai berlambang banteng moncong putih. Salah satu partai terbesar yang berhasil membawa calon yang di usungnya menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Namun demikian, sinar bintang Puan masih belum menyamai sinar bintang Megawati Soekarnoputri yang sampai kini memimpin PDIP dan pernah menjadi pucuk pimpinan negeri ini. Atau, apakah ini tanda-tanda ke arah itu.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS