page hit counter
Ikut pemotretan “The Bumil’s”, baby bump Lesti Kejora paling disorot warganet: Berapa bulan sih?

Ikut pemotretan “The Bumil’s”, baby bump Lesti Kejora paling disorot warganet: Berapa bulan sih?

Pemotretan "The Bumil's" terdiri dari Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora. Foto: Instagram

Sultan Andara alias Nagita Slavina mengajak rekan sesama artis yang sedang hamil untuk pemotretan. Artis tersebut adalah Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora. Namun tampaknya banyak warganet yang malah salah fokus ke baby bump Lesti Kejora.

Keempat ibu hamil itu tampak cantik dan menawan. Mereka menggunakan gaun berwarna senada walau ada sedikit perbedaan. Perbedaan itu tampak dalam foto kedua dan sepertinya dikaitkan dengan pengalaman kehamilan mereka yang juga berbeda.

Bagi Nagita dan Paula, kehamilan ini merupakan yang kedua kalinya. Mereka pun menggunakan gaun berwarna nude pink. Bagi para wanita yang baru pertama kali hamil yakni Aurel dan Lesti menggunakan gaun berwarna abu-abu muda.

Para istri sultan itu berpose dengan memegang baby bump masing-masing dan memasang wajah fierce. Potret semakin cantik dengan latar foto polos berwarna putih.

“The Bumil’s, Sehat2 teruss yaa @aurelie.hermansyah @paula_verhoeven @lestykejora,” tulis Nagita dalam Instagram @raffinagita1717 pada Kamis, 30 September 2021.

Pemotretan "The Bumil's" terdiri dari Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora. Foto: Instagram
Pemotretan “The Bumil’s” terdiri dari Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora. Foto: Instagram

Baby bump Lesti Kejora paling disorot

Unggahan tersebut mendapatkan banyak respons positif. Banyak yang mendoakan para bumil agar kehamilannya lancar sampai nanti melahirkan. Namun setelah unggahan itu diunggah ulang oleh salah satu akun gosip, terlihat komentar yang lebih beragam dan tajam.

Dalam kolom komentar unggahan salah satu akun gosip itu, warganet banyak yang menyoroti ukuran perut atau baby bump Lesti Kejora.

Lesti bersama sang suami, Rizky Billar baru-baru ini mengumumkan kehamilan dan nikah sirinya. Namun, perutnya tampak sama besar dengan bumil lainnya yang sudah lebih dulu mengumumkan kehamilan.

“Lesti hamilnya udh brp bulan sih?” tanya warganet.

“Lah udah gede amat itu,” kata yang lain.

“Lha itu nikah baru 2 minggu udah segede gaban,” ujar seorang netter.

Lesti Kejora dan Rizky Billar ‘kecolongan’

Dalam tayangan youtube Maharani Kemala pada Selasa 21 September 2021, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala menanyakan Leslar soal kehamilan Lesti. Video yang diunggah dini hari itu nampaknya dibuat sebelum Leslar mengumumkan soal nikah siri tersebut.

Pertanyaan soal kehamilan dimulai ketika pertanyaan tentang anak terlontar dari Maharani Kemala.

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sumber Foto: Instagram

“Terus kalau ngidam pernah nggak dia (Billar) ngeselin?,” kata Maharani membuka pembicaraan.

Terlihat Billar dan Lesti sedikit terkejut dengan pertanyaan Kemala. Bukannya menjawab, Lesti malah menceritakan soal ibunya yang memperingatkan dirinya jangan hamil duluan sebelum acara akad di TV Nasional.

“Jadi awal-awal kita nikah itu kata mamah dijaga dulu ya. Tapi udah terlanjur,” ujar Lesti.

Lebih lanjut, Billar kembali mengulang dan memperjelas pernyataan Lesti soal pernikahannya.

“Sudah secara agama tapi secara hukum belum. Maksud Lesti, mamah bilang tahan dulu takutnya nanti orang curiga. Tapi kita tetep kecolongan (Lesti hamil),” kata Billar.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS