page hit counter
Ibunda Savas rela datangi rumah Atta Halilintar sambil nangis: Kami akan tidur di sini

Ibunda Savas rela datangi rumah Atta Halilintar sambil nangis: Kami akan tidur di sini

Ibunda Savas Fresh dan Atta Halilintar. Foto: Instagram

Kisruh utang piutang antara keluarga Atta Halilintar dengan kreator konten, Savas Fresh tampaknya masih belum berakhir. Beberapa waktu lalu, Savas akhirnya diamankan oleh Polisi menyusul laporan yang diajukan Atta Halilintar atas dugaan pencemaran nama baik. Menanggapi hal ini, Ibunda dan keluarga Savas pun terpukul.

Baru-baru ini, Ibunda bersama kakak Savas bahkan mendatangi rumah Atta Halilintar di bilangan Pondok Indah. Seperti apa ungkapan permintaan maaf keluarga Savas? Simak selengkapnya!

Ibunda Savas, Solma mengungkapkan permohonan maaf kepada Atta dan keluarga atas tindakan yang dilakukan olah sang anak.

“Kami kan susah, saya lagi sakit. Mohon maaf kepada Atta dengan keikhlasannya, sedalam-dalamnya kami meminta maaf sekeluarga besar kami atas perilaku Savas. Semoga Atta bisa memaafkan kami, menerima maaf kami,” ujarnya dilansir dari Selebrita Pagi pada Selasa, (21/09/21).

Tak hanya itu, Ibunda Savas juga memohon agar Atta mencabut laporannya supaya Savas bisa kembali bebas. Bahkan, ia rela datang dari Palembang ke kediaman Atta untuk menyampaikan permohonannya tersebut.

Ibunda Savas Fresh. Foto: Selebrita Pagi
Ibunda Savas Fresh. Foto: Selebrita Pagi

“Kalau bisa minta buat laporan itu bisa damai, bisa Savas bergabung sama kami lagi. Biar malam biar besok kami akan tidur di sini yang penting saya ingin ketemu dengan Atta.”

Senada dengan hal tersebut, Apriansi yang merupakan Kakak Savas juga mengucapkan permohonan maaf.

“Saya ingin memohon maaf kepada Atta Halilintar sekeluarga, semoga berbuka hati untuk memaafkan Savas dan Savas bisa keluar dari tahanan itu,” ujarnya.

Atta Halilintar laporkan Savas atas pencemaran nama baik

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram @attahalilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram @attahalilintar

Seperti diketahui, Savas ditangkap polisi atas laporan Atta Halilintar dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat, (17/09/21). Atas laporan tersebut, Savas Fresh kemudian ditetapkan sebagai tersangka kasus UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

“Jadi sebulan yang lalu, mungkin sebulan-dua bulan yang lalu ada pelaporan yang disampaikan oleh Saudara Atta beserta seluruh keluarganya dicemarkan nama baiknya. Yang bersangkutan akhirnya melakukan pelaporan,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah di kantornya, Jumat (17/9/2021).

Atta juga menuturkan bahwa Aurel Hermansyah sampai mendatangi psikiater berkali-kali akibat aksi Savas di media sosial.

“Saya sebagai kepala keluarga kalau dulu mungkin saya hidup sendiri, masih gapapa. Tapi kalau istri udah nangis, udah ke psikiater berkali-kali juga. Intinya nama keluarga, saya sebagai laki-laki sebagai kepala keluarga, harus dijaga.

Artikel dari Hops.ID

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS